Rayakan HUT Perdana

Komunitas Nesia Kabupaten Siak Gelar Donor Darah

Komunitas Nesia Kabupaten Siak Gelar Donor Darah

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka HUT Nesia ke 1 tahun, Komunitas Nesia Kabupaten Siak, Rabu (6/1) lusa akan menggelar serangkaian kegiatan Peduli Kesehatan Masyarakat dengan menggelar kegiatan Donor Darah.
 
Demikian hal ini di sampaikan Ketua Kumunitas Nesia Engkip Zulkipli kepada media, Senin (4/1)
 
Dikatakan Engkip, NESIA Adalah perkumpulan komunitas dengan konsep Ekonomi Gotong Royong, dimana para anggotanya bisa berasal dari semua lapisan masyarakat, baik dari rakyat jelata, para pegawai (swasta dan negeri), pengusaha, kalangan sosial  dan lain-lain yang bertujuan untuk meningkatan kesejahteraan para anggotanya.
 
Didukung oleh sistem Dream for Freedom (D4F) selain itu di dukung juga dengan beberapa bisnis Real dan bisnis Traffik Online sehingga tercipta sebuah System yang Tahan Lama, Anti Zonk dan Anti Hit and Run yang bertujuan mensejahterakan para anggotanya.
 
"Tak hanya itu Nesia juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, Nesia juga mempunyai program peduli dengan masyarakat diantaranya program Donor darah yang Isyaallah akan diselenggarakan di Mess Pemda Siak, lusa nanti," jelasnya.
 
Kegiatan Donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Siak dan akan dibuka secara resmi oleh Ketua PMI kabupaten Siak Dr H.FauziAsni.M.Sidan dihadiri oleh semua Pengurus Nesia Kabupaten Siak.
 
"Untuk itu kita berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar, serta diharapkan kepada masyarakat Siak dapat menghadiri kegiatan ini nantinya," pungkas Engkip. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index