Ikuti Sandi, Puluhan Ribu Massa di Bukit Gelanggang Lakukan Hal Ini...Subhanallah....Cahayanya...

Ikuti Sandi, Puluhan Ribu Massa di Bukit Gelanggang Lakukan Hal Ini...Subhanallah....Cahayanya...
Sandiaga memimpin puluhan ribu warga Dumai nyalakan cahaya senter dari ponsel msing-masing.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Kehadiran Sandiaga Uno di Kota Dumai disambut antusias puluhan ribu warga.

Mereka memenuhi Lapangan Bukit Gelanggang yang dijadikan titik kumpul pelaksanaan Tabligh Akbar yang dilaksanakan Fron Pembela Islam (FPI) dan Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kota Dumai.

Meski tidak dalam rangka kampanye, kedatangan Sandiaga yang muncul dalam acara tabligh akbar tersebut mampu menggugah semangat masyarakat Dumai yang sudah menemani kedatangannya semenjak siang hari.

Sandi tampak memimpin shalawat yang diikuti puluhan ribu massa yang hadir pada acara Tabligh yang juga dihadiri penceramah, Ustas Sambo. 

Sandi juga mengajak masyarakat Dumai menyanyikan lagi Jagalah Hati yang dipopulerkan AA Gym sembari berseru untuk kmajuan Dumai. ''Insya Allah, Dumai akan semakin maju, Dumai akan semakin berseri, Dumai kota pelabuhan yang akan semakin maju, Dumai akan maju seperti kota pelabuhan lainnya yang lebih maju, Insya Allah...'' doa Sandi yng diamini oleh ribuan masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Sandi juga mengajak seluruh pengunjung yang hadir untuk menyalakan cahaya lampu dari ponsel masing-masing, sehingga terlihatlah ribuan cahaya menyinari lautan manusia yang hadir pada acara tersebut.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index