Deg-degan...Empat Kepala Dinas Terancam Dicopot Firdaus

Deg-degan...Empat Kepala Dinas Terancam Dicopot Firdaus

 

PEKANBARU  (RIAUSKY.COM) – Di awal tahun baru ini, Wali kota Pekanbaru H Firdaus ST MT mulai mengambil kebijakan tegas terhadap bawahannya yakni, melakukan rotasi para pejabatnya. 
 
Rotasi ini disebut-sebut akan berdampak pada pencopotan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 
 
Disebutkan orang nomor satu di Pekanbaru ini, setidaknya empat calon Kepala Dinas SKPD akan dievaluasi dan berkemungkinan besar akan dirotasi. 
 
Beredar isu keempat kepala SKPD tersebut merupakan hasil asesment tahap I 2015 lalu. 
 
“Evaluasi perlu untuk percepatan pembangunan kota Pekanabru. Kita akan lakukan asesmen lagi kalau salah satu lowongan SKPD kosong,” sebut Firdaus, pada Senin (4/1).
 
Kota Pekanbaru sendiri sampai sekarang sudah melaksanakan dua kali seleksi jabatan. Saat ini seleksi tahap II Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) sedang berlangsung dan kini pada tahap akan diserahkannya tiga nama calon dari tiap jabatan untuk dipilih salah satunya menjadi pejabat definitif.
 
“Evaluasi kepala SKPD akan terus dilakukan dengan tujuan melakukan percepatan pembangunan Kota Pekanbaru. Yang diperlukan sekarang pejabat-pejabat yang mampu menerapkan seluruh visi misi Kota Pekanbaru,”tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index