Prabowo Salat Jumat di Masjid Agung Bandung, Jemaah Berebut Salaman Sejak Tiba hingga Pulang

Prabowo Salat Jumat di Masjid Agung Bandung, Jemaah Berebut Salaman Sejak Tiba hingga Pulang
Jemaah menyemut menyambut Prabowo di Masjid Agung Bandung, Jumat (8/3/2019).

RIAUSKY.COM - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Bandung, Jumat (8/3/2019). Dia dielu-elukan jemaah yang memadati masjid tersebut.

Sejak tiba di masjid, jemaah sudah berebut untuk bersalaman dengan mantan danjen kopassus tersebut. Hanya jemaah yang berada di saf depan yang mendapat kesempatan karena Prabowo langsung salat sunat tahiyatul masjid.

Sebelum salat Jumat, Prabowo bertemu pengurus Pimpinan Pusat (PP) Persis. Prabowo tiba di Masjid Agung sekitar pukul 11.30 WIB. Dia datang didampingi Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursidan Baldan.

Dilansir Rakyatku.com, setelah Jumatan selesai, jemaah langsung mengerumuni Prabowo untuk bersalaman maupun selfie. Mobil yang ditumpangi Prabowo terpaksa berjalan semut akibat banyaknya warga yang berdesak-desakan ingin bersalaman.

Prabowo pun akhirnya membuka kap mobil dan berdiri menyapa pendukungya seperti biasa. Dia tampak mengatupkan kedua telapak tangannya ke arah jemaah.

Teriakan takbir menggema. "Allahu Akbar... Allahu Akbar...Allahu Akbar," teriak warga.

Di area luar masjid, warga semakin banyak. Acungan dua jari membentuk 'L' kompak dilakukan warga. Teriakan nama Prabowo juga menggema di sekitaran Jalan Dalem Kaum. "Prabowo....Prabowo...Prabowo!" teriak warga. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index