MEMALUKAN...Istri Sah Labrak Kepala Dinas Selingkuh dengan Pelakor, Bupati Siapkan Sanksi

MEMALUKAN...Istri Sah Labrak Kepala Dinas Selingkuh dengan Pelakor, Bupati Siapkan Sanksi
Istri kepala dinas labrak suami dan pelakor. (Facebook/Bagus Junaidi)

RIAUSKY.COM - Bupati Sumenep, A Busyro Karim memberikan sanksi kepada oknum kepala dinas (Kadis) yang diduga selingkuh.

Busyro mengaku sudah menandatangani jenis sanksi yang diberikan kepada oknum kepala dinas tersebut. Sanksi itu sesuai dengan rekomendasi dan hasil penyelidikan yang dilakukan Inspektorat Sumenep.

”Lihat saja nanti. Sudah barusan, sudah turun,” kata Busyro usai menghadiri rapat paripurna di kantor DPRD Sumenep beberapa waktu lalu.

Mantan ketua DPRD Sumenep itu enggan membocorkan jenis sanksi yang diberikan kepada oknum kepala dinas tersebut.

Busyro memilih merahasiakan sanksi itu agar menjadi kejutan bagi masyarakat. Tetapi, dia berjanji dalam satu atau dua hari, sanksi akan diberikan kepada ASN tersebut.

”Masa sanksinya harus ngomong sekarang, baru saya tanda tangani barusan. Akhirnya, bukan kejutan kalau saya sampaikan sekarang,” imbuh bupati dua periode itu.

Ditanya apakah oknum Kadis tersebut mengajukan pensiun dini? Busyro mengaku itu bukan wewenangnya untuk menjawab. Sebab, pensiun dini menjadi hak setiap ASN dengan ketentuan-ketentuan yang diatur oleh undang-undang.

Namun hingga kemarin, pihaknya mengaku belum mendapatkan informasi terkait rencana pengunduran diri oknum kepala dinas yang diduga selingkuh.

”Nggak ada, nggak ada,” tegas Busyro, sebagaimana dilansir dari Radar Madura.

Sebelumnya, seorang oknum kepala dinas diduga melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain. Perselingkuhan tersebut diketahui oleh istrinya.

Bahkan sang istri melabrak si pelakor (perebut laki orang) yang merebut suaminya. Saat itu, suaminya sedang bersama di dalam rumah di Desa Kolor.

Kabarnya, oknum kepala dinas inisial IS itu selingkuh dengan pelakor inisial L yang bekerja sebagai pemborong. Hubungan IS dan L sudah lama, tetapi baru ketahuan sekarang. Bahkan, IS dan L dikabarkan sudah menikah siri.

Dugaan perselingkuhan IS dan L menjadi perbincangan ramai setelah akun Facebook bernama Bagus Junaidi mengunggah foto kepala dinas yang digrebek istrinya.

“Diduga berselingkuh salah satu Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Sumenep tertangkap basah oleh istrinya saat berduaan bersama selingkuhannya di salah satu rumah di daerah Kolor,” tulis Bagus Junaidi.

“Kejadian tersebut saat ini jadi perbincangan hangat di kalangan aktivis dan warga Sumenep. Dalam rekaman yg beredar sang selingkuhan mengaku bahwa dirinya telah di nikahi sisri oleh sang Kadis,” tambahnya. (R04)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index