Ini Cerita Leli yang Ngidam Perutnya Diusap Sandiaga Uno, 'Nanti Namanya yang Ada Sandi-nya'

Ini Cerita Leli yang Ngidam Perutnya Diusap Sandiaga Uno, 'Nanti Namanya yang Ada Sandi-nya'
Cawapres Sandiaga Uno tengah mengusap ibu hamil saat silaturahmi dengan ribuan kader Posyandu se Ciamis di Gedung Serba Guna HTB (Hok Tek Bio) Jl Pemuda Ciamis, Sabtu (9/3/2019)

RIAUSKY.COM - Mimpi Leli Nurlaila (32) terwujud. Ia yang tengah hamil 35 minggu mengidam perutnya yang sudah membesar diusap oleh Sandiaga Uno.

Kejadian yang menarik perhatian orang banyak ini terjadi di kegiatan silaturahmi ribuan kader posyandu se-Ciamis dengan Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, di gedung serba guna Hok Tek Bio (HTB), Jalan Pemuda, Ciamis, Sabtu (9/3/2019) siang.

Leli Nurlaila yang tengah hamil tua tiba-tiba maju ke depan forum mendekati Sandiaga Uno.

Leli yang juga kader posyandu dari Desa Kujang, Cikoneng, mengaku mengidam ingin perutnya diusap Sandiaga Uno.
Mengetahui keinginan ibu muda tersebut, mantan wagub DKI tersebut tak menolak.

Sandiaga berdiri berhadapan dengan Leli. Kemudian sedikit menunduk dan lantas menggerakkan tangan kanannya seolah-olah seperti mengusap perut tapi tak sampai menyentuh pakaian Leli.

Tentu saja aksi Sandiaga Uno tersebut disaksikan ribuan kader posyandu dan juga disaksikan mantan gubenur Jabar, Ahmad Heryawan yang hadir pada kesempatan tersebut.

Sandiaga mendoakan agar anak yang sedang dikandung Leli Nurlaila bila lahir nanti menjadi anak yang saleh, tumbuh sehat, cerdas, berbakti pada agama, bangsa, dan negara.

“Terutama berbakti pada orang tua,” kata Sandiaga Uno.
Kepada Tribun Jabar, Leli Nurlaila mengatakan ia tegah mengandung anaknya yang ketiga dengan usia kehamilan memasuki minggu ke-35.

Dua anaknya semuanya laki-laki. Dan dia berharap bila anak ketiganya lahir nanti anaknya perempuan.

“Pengennya perempuan, kalau yang lahir laki-laki lagi tidak masalah. Itu, kan, rezeki dari Allah,” kata Leli Nurlaila seperti dilansir Tribunnews.com.

Bila lahir nanti laki-laki atau perempuan, Leli akan memberi nama anaknya yang kini tengah ia kandung dengan nama Sandi.

“Nanti namanya yang ada Sandi-nya. Baik perempuan maupun laki-laki,” kata ibu muda yang bersuamikan, Agung, yang sehari-hari bekerja sebagai supplier buku tersebut. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index