Ma'ruf Amin Ultah ke 76, Sandiaga Ucapkan Selamat, 'Happy Birthday Abah, Semoga Persiapan Debat Lancar'

Ma'ruf Amin Ultah ke 76, Sandiaga Ucapkan Selamat, 'Happy Birthday Abah, Semoga Persiapan Debat Lancar'

RIAUSKY.COM - Cawapres Ma'ruf Amin berulang tahun yang ke-76 hari ini. Kompetitornya di Pilpres 2019, cawapres Sandiaga Uno turut mengucapkan selamat untuk Ma'ruf.

"Happy birthday. Selamat milad untuk abah, KH Ma'ruf Amin. Kami mendoakan semoga tambah sehat wal afiat, umur panjang, dan selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Sandiaga di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Senin (11/3/2019).

Tak hanya untuk kesehatan cawapres nomor urut 01 itu, Sandiaga juga mendoakan persiapan Ma'ruf untuk debat ketiga Pilpres 2019 lancar.

"Dimudahkan juga persiapan untuk debat nanti. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan ilmu dari Pak Kiai karena beliau adalah tokoh ulama yang harus dimuliakan," jelasnya seperti dikutip dari detik.com.

Sebelumnya, Ma'ruf mengisi waktu hari ulang tahunnya dengan bersafari politik ke sejumlah daerah. Dia hari ini bersafari politik ke Sumatera Utara.

Di tengah safari politiknya di Sumatera Utara, Ma'ruf mendapat kejutan. Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf Amin (Ramaja) Padangsidempuan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ma'ruf Amin.

Salah seorang Remaja Padangsidempuan atas nama Syaikha Aulia dan para relawan memberikan kue ultah ke Ma'ruf.

"Selamat ulang tahun Abah (Ma'ruf Amin). Kuenya handmade dari Relawan Remaja Padangsidempuan. Namanya Rista Berlianti Harahap," ucap Syaikha di Hotel Mega Permata tempat Ma'ruf menginap, Sumut, Senin (11/3). (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index