Selingkuhi Janda, Pria Ini Dikepung Warga Sekampung, 'Jangan Macam-macam, Saya Kebal'

Selingkuhi Janda, Pria Ini Dikepung Warga Sekampung, 'Jangan Macam-macam, Saya Kebal'
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Sebuah rumah di Dusun Tengah, Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jatim, dikepung warga.

Di dalam rumah tersebut, ada Roh (32), Warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumberasih. Dia bersama seorang janda berinisial Rum (34).

Warga setempat sudah lama resah dengan ulah Roh. Malah, Roh makin bertingkah dan terkesan menantang warga. "Jangan macam-macam, saya kebal," ujarnya menonjolkan diri.

Karena menilai warga setempat takut kepadanya, Roh pun terang-terangan mendatangi kediaman Rum, seakan-akan pamer kepada warga.

Bagai api dalam sekam, suatu hari warga tak tahan lagi. Mereka kemudian mengepung rumah tersebut, begitu tahu Roh dan Rum berduaan di dalam.

Melihat situasi membahayakan, polisi dan TNI segera datang ke lokasi dan berusaha mengamankan pasangan itu dari amuk massa. 

Namun, proses evakuasi pasangan itu berlangsung cukup alot, karena ratusan orang berkumpul di lokasi. Mereka memblokir jalan, sehingga kedua pasangan mesum tersebut tak bisa keluar.

Warga melempari rumah tersebut, dan meminta petugas mengeluarkan pasangan itu dari dalam rumah.

Bambang, seorang warga sebagaimana dilansir dari Detik mengungkapkan, banyak warga yang emosi lantaran Roh, secara terang-terang berselingkuh dengan Rum yang merupakan seorang janda.

Bahkan Roh kata warga, pernah menantang warga sekitar dengan sesumbar, jika dirinya kebal dari senjata tajam.

“Resah lah pak, ini kan selingkuh terang-terangan. Apalagi dia bersikap sok jagoan, siapa yang gak kesal,” ujar Bambang.

Warga terus berdatang, membuat petugas dari satuan anti huru hara Polresta Probolinggo, datang ke lokasi langsung membubarkan tumpukan massa dengan tindakan tegas.

Dengan pengawalan ketat, petugas langsung mengevakuasi pasangan itu, menuju kendaraan patroli dan diamankan ke Mapolresta Probolinggo.

Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Nanang Efendi mengatakan sampai saat ini petugas hanya mengamankan kedua pasangan tersebut. Nanang mengatakan pihak pria diketahui masih memiliki istri.

Menurut Nanang, pihaknya menunggu perkembangan lebih lanjut. Jika istri Roh keberatan dan melapor, maka statusnya akan ditingkatkan menjadi tersangka. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index