Ini Ungkapan Terima Kasih Prabowo Subianto untuk Masyarakat Riau dan Kepri

Ini Ungkapan Terima Kasih Prabowo Subianto untuk Masyarakat Riau dan Kepri
Prabowo Subianto dibopong warga yang emnantikannya saat kunjungan ke Kepualaun Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Calon Presiden Prabowo Subianto mempunyai kesan tersendiri terhadap sambutan yang diberikan masyarakat Riau dan kepulauan Riau dalam kunjungannya di Kota Pekanbaru dan Batam, Rabu (13/3/2019).

Prabowo tak mampu menutupi rasa haru dan bahagianya atas begitu besar perhatian yang diberikan oleh masyarakat Riau dan Kepri dalam menyambut kehadirannya untuk kali pertama selama masa putaran kampanye Pilpres 2019.

Prabowo pun menuliskan khusus ungkapan terima kasihnya kepada masyarakat Riau dan Kepulauan Riau.

''Sebagai mantan prajurit saya telah bersumpah untuk berbhakti kepada negara dan bangsa dan rakyat Indonesia. Untuk itulah sisa umur saya, saya dedikasikan untuk membela kepentingan rakyat,'' ungkap dia.

''Terima kasih kepada masyarakat Riau dan Kepulauan Riau atas kesediaan kalian untuk berada dalam barisan saya untuk membawa perubahan yang baik bagi rakyat Indonesia,'' imbuhnya dalam unggahan video berlatar arena gelanggang remaja Pekanbaru di akun facebook reminya, Prabowo Subinto.

Ungkapan terima masih Prabowo tersebut di-like sebanyak 12 ribu kali, dikomentari 810 kali dan dibagikan 2.454 kali.

Video yng dibagikan tersebut ditonton sebanyak 107 ribu kali tayang oleh netizen. 

Komen dari ratusan netizen pun mewarnai postingan itu: 

Setiawati Rahayu: Semoga bapak Jokowi dan Mak'ruf Amin...selalu di beri kesehatan... Dan panjang Umur.
DAN... semoga bisa hadir, untuk menyaksikan.. Pelantikan Presiden/Wakil Presiden 2019.
PRABOWO SANDI.

Ida Farida:  Kami g perlu d bagi kaos...krn baju kami udh banyak pak...yg penting hati kami ikhlas utk mndukung bpk smoga Allah mengabul kn do'a kami...agar periode 2019-2024 bpk Prabowo jd presiden....aamiin....kami rindu negara kita jd macan asia lagi...aamiin

Nurliya Hasanah:  Inilah sosok pemimpin yang mencintai dan dicintai rakyat. Kedatangan pak Uno dan pak Prabowo selalu ramaiiii pethththccaaaaah.. Rakyat datang dengan hati tanpa iming2 amplop, sembako, paket2 de el el. Sehat selalu pak Prabowo dan pak Uno. Sudah terlihat jelas riak2 kemenangan di depan mata. Insya Alloh.

Andri Febrian:  Terima kasih pak prabowo atas kunjung nya di bumi lanjang kuning, rakyat gembira atas kehadiran bpk prabowo ke riau

Nazla Diandra: Bukti yg nyata sambutan ribuan manusia bahwa ini bukan hoax dan bukan org bayaran seperti pendukung 01 ???????? broh tambunan????????
Tetap 2019 ganti presiden????

Demikian...TTD
Masyarakat Indonesia.


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index