Di Samarinda, Prabowo Ajak Rakyat Rebut Kemenangan dengan Datang dan Kawal TPS

Di Samarinda, Prabowo Ajak Rakyat  Rebut Kemenangan dengan Datang dan Kawal TPS
Capture kunjungan Prabowo Subianto di GOR Segiri, Samarinda Kalimantan Timur.

SAMARINDA (RIAUSKY.COM)- Selepas menyapa warga di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto terus bergerak ke Samarinda Kalimantan Timur. 

Sama halnya dengan pergerakan massa di Pontianak, ribuan massa juga sudah menantikan kehadiran Prabowo di lokasi acara yang dilangsungkan di Gelanggang Olahraga (GOR) Segiri, Samarinda. 

Warga yang terdiri dari kalangan partai pendukung, tampak sudah memenuhi tempat acara semenjak siang hari. 

Pada kesempatan itu, Prabowo menegaskan harapannya kepada masyarakat untuk mendukung perubahan terhadap tatanan pemerintahan.

''Saya sudah tua, ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhir saya untuk bersama berjuang untuk membawa perubahan, menciptakan masyarakat yang adil bersama, makmur bersama,'' ungkap Prabowo membakar semangat warga.

Prabowo meminta seluruh masyarakat bukan saja menggunakan hak pilihnya, namun juga menjadi mata dan telinga untuk terciptanya pemerintahan yang lebih baik.

''Apakah anda-anda semua bersedia, mengawasi TPS-TPS yang ada? mari sama-sama kita mengawasi untuk mencegah praktik-praktik kecurangan. Kita tidak ingin ada yang sudah meninggal bisa mencoblos kembali. Kita tidak yakin kalau ada ratusan orang yang usianya diatas 130 tahun muncul, atau kita tidak ingin tiba-tiba ada anak usia 6 bulan ikut mencoblos,'' ungkap Prabowo.

Untuk itulah, berkali-kali prabowo membakar semangat masyarakat untuk bersama-sama menjadi saksi pelaksanaan Pemilihan Umum yang benar-benar jujur, adil, bebas dan rahasia.

''Saya akan kawal, seluruh kita akan kawal ini semua. Apakah kita semua yang ada disini bersedia?'' tanya Prabowo yang disambut teriakan ''bersedia'' oleh massa yang hadir.(R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index