Jelang Debat Cawapres, Prabowo: Saya, Kita Indonesia Beruntung Punya Pemuda Bernama Sandiaga Uno

Jelang Debat Cawapres, Prabowo: Saya, Kita Indonesia Beruntung Punya Pemuda Bernama Sandiaga Uno
Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tak lepas-lepas memuji sosok Sandiaga Salahuddin Uno. 

Pujian tersebut setidaknya kembali disampaikannya saat menemui puluhan ribu massa warga yang menyambutnya dalam kunjungannya ke Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (17/3/2019).

''Saya benar-benar beruntung, karena wakil saya, Sandiaga Uno. Saya benar-benar beruntung. Kita semua, di Indonesia ini beruntung, karena punya pemuda bernama Sandiaga Uno. Dia bukan saja ganteng, tapi juga cerdas dan sangat mapan,'' puji Prabowo yng disambut teriakan dukungan oleh massa yang hadir di Istana Kesultanan Pontianak siang tadi itu. 

Dikatakan Prabowo, tidak mudah mendapatkan figur seperti Sandiaga. Karena itulah, saya sangat mengapresiasinya, sangat menghormati. Sandiaga adalah wajah dari anak-anak muda, calon pemimpin Indonesia masa depan,'' lugas Prabowo menggambarkan figur Sandiaga Uno. 

Dia pun berharap, dengan menjadikan Sandiaga sebagai pendamping, sedikit banyak akan bisa menularkan, mengajarkan tentang kepemimpinan dan memandang Indonesia ke depan. 

''Pastinya, kita disini sudah melihat seperti apa seorang Sandiaga, dan saya sangat yakin, dengan didampingi Sandiaga Uno, akan banyak tugas-tugas memimpin Indonesia bila terpilih kelak yang akan terbantukan, maklumlah,'' ungkap Prabowo sembari mengguratkan senyuman di wajahnya.

Prabowo sendiri mngaku sangat optimis, bersatunya Prabowo-Sandiaga ini akan berhasil memenangkan Pilpres 2019 ini. ''Apalagi setelah saya turun dan melihat bagaimana dukungan dari anda-anda ini. Saya keliling seluruh Indonesia, di Sumatera, Kalimantan, Jawa, semuanya memberikan semangat luar biasa bagi saya dan Sandi. Saya yakin, kita menang,'' ungkap Prabowo. 

Karena itulah, dia berharap seluruh masyarakat Indonesia menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 yang akan datang dan bersama-sama ikut mengawasi pelaksanaan proses demokrasi 5 tahunan ini di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

''Sama-sama, mari kita gunakan hak pilih dan sama-sama kita awasi TPS-TPS yang ada. Jadilah saksi yang akan mengawasi dan memastikan proses pemilu ini berjalan jujur dan adil,'' ajak Prabowo.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index