Abis Begituan di Kebun Duren, ABG di Dumai Ogah Pulang

Abis Begituan di Kebun Duren, ABG di Dumai Ogah Pulang
ilustrasi internet
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Seks bebas dikalangan remaja kini sudah sangat memprihatinkan. Seperti yang terjadi di kota Dumai, Riau ini. Akibat menyetubuhi pacarnya di kebun duren, DA (16) kini meringkuk di jeruji besi.
 
Menurut Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Herfio Zaki SIK  DA ditangkap tak lama setelah orangtua korban membuat laporan resmi, Sabtu (2/1) sekitar pukul 23.00 WIB. "Tersangka sudah kita amankan,” ujarnya.
 
Dugaan persetubuhan ini berawal ketika pasangan sejoli ini pergi menikmati malam pergantian tahun. Puas berkeliling, sekitar pukul 02.00 WIB dinihari DA mengajak PL pulang. Namun PL yang masih duduk di bangku madrasah, enggan pulang. Dia malah minta diantar ke sebuah pondok di kebun durian Jalan Perpart Jaya, Pelintung, Medang Kampai.
 
Sunyinya lokasi kemudian dimanfaatkan DA untuk merayu pacarnya. Akhirnya persetubuhan terjadi.
 
Setelah melampiaskan nafsunya, DA kembali mengajak PL pulang. Namun tanpa alasan jelas, lagi-lagi PL enggan. Dia ingin tetap bertahan di sana.
 
Kesal, sekitar pukul 05.30 WIB, DA memilih pergi. PL ditinggalkan begitu saja di kebun durian. Sorenya sekitar pukul 15.00 WIB, PL baru pulang ke rumah. Hanya saja, setelah mandi dan ganti baju, dia pergi lagi.
 
Sikap PL mengundang kecurigaan orangtuanya. Belakangan diketahui bahwa putrinya itu telah bersetubuh di kebun durian. Tak terima, orangtua PL kemudian membuat laporan resmi ke polisi. Tak lama setelah itu, DA pun ditangkap. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index