Alhamdulillah, Hotspot di Riau Nihil

Alhamdulillah, Hotspot di Riau Nihil

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meskipun beberapa waktu lali sering ditemukan hotspot di Riau, namun dua hari terakhir di Riau tak lagi ditemukan hotspot.
 
Kondisi ini tentu saja patut disyukuri mengingat Riau masih dalam ancaman kemarau dan juga bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan.
 
Bahkan sejak Senin (4/1) kemarin, satelit Terra dan Aqua tidak mendeteksi keberadaan hotspot di Provinsi Riau. Sementara itu cuaca di sebagian wilayah di Provinsi Riau diprediksi berawan.
 
Adapun beberapa daerah yang diprediski berawan antara lain Pekanbaru, Dumai, Rengat, Bengkalis, Tembilahan, Pangkalan Kerinci, Pasir Pengaraian, Bagan Siapi-api, Siak, Teluk Kuantan dan Selatpanjang.
 
Menurut Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, Slamet Riyadi, sore atau malam hari hampir seluruh wilayah Riau diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.
 
Hujan tersebut turun secara merata di seluruh wilayah Riau. Ia mengatakan suhu udara hari ini berkisar antara 21 hingga 33 derajat celcius di setiap kota di provinsi Riau. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index