Pakai Tanjak Bugis, Prabowo Disambut Puluhan Ribu Warga Makassar di Karebosi

Pakai Tanjak Bugis, Prabowo Disambut Puluhan Ribu Warga Makassar di Karebosi
Prabowo Subianto saat berada di Lapangan Karebosi Makassar.

MAKASSAR (RIAUSKY.COM)- Capres Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Ahad (24/3/2019).

Puluhan ribu massa warga Kota Makassar memenuhi lokasi acara guna bertemu langsung dengan calon presiden nomor urut 02 tersebut. 

Tiba sekitar pukul 15.20 setelah melakukan kampanye terbuka di kampung halaman ibunya, Manado, langsung disambut dengan salawat oleh ribuan massa. 

Mereka terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, baik dari tokoh partai politik pendukung, tokoh masyarakat dan puluhan ribu massa yang sudah menantikannya semenjak menjelang zuhur. 

Prabowo tiba menggunakan Mobil Alphard berwarna putih. Tiba di atas panggung utama, ia langsung mengelilingi panggung dan menyalami para pendukungnya.

Massa yang disalami pun langusng bersorak sambil menyanyikan yel-yel ''Prabowo.. Prabowo.. Prabowo...''

Massa pendukung capres-cawapres 02 ini, datang membawa atributnya masing-masing.  partai pengusung dan pendukung, banner berukuran kecil bergambar Prabowo dan Sandi.

Tidak kalah mencoloknya, puluhan orang terlihat membawa spanduk yang terbuat dari karung. Di karung itu ada foto Prabowo dan Sandi yang digambar menggunakan cat juga bendera partai Golkar berwarna kuning yang juga bergambar Prabowo-Sandi.

sejumlah pimpinan parpol koalisi di Sulsel sudah terlihat hadir. Seperti Rudianto Asapa (Gerindra), Ariady Arsal (PKS), Jamaluddin Jafar (PAN) dan masih banyak lagi.

Sementara itu, di dalam rombongan Prabowo, juga tampak sejumlah politisi diantaranya Fery Mursidan Baldan, juga Erwin Aksa, politisi Partai Golkar yang kini berada di koalisi Prabowo Sandi. (R04) 
 

Listrik Indonesia

#Prabowo di Karebosi Makassar

Index

Berita Lainnya

Index