Janji Prabowo Pada Masyarakat Makassar: Pemimpin Bukan Cuma Otak, Tapi Hati Juga Harus Bersih dan Jujur...

Janji Prabowo Pada Masyarakat Makassar: Pemimpin Bukan Cuma Otak, Tapi Hati Juga Harus Bersih dan Jujur...
Prabowo Subianto saat Kampanye di Lapangan Karebosi Makassar.

MAKASSAR (RIAUSKY.COM)- Capres Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Ahad (24/3/2019).

Puluhan ribu massa warga Kota Makassar tampak bersemangat memberikan dukungan kepada Prabowo untuk memenangkan pemilihan Presiden 17 April 2019 yang akan datang.

Begitu pun Prabowo Subianto yang melontarkan ide besarnya untuk bisa menjadikan rakyat Indonesia sebagai tuan di negeri sendiri.

Kalian inin ada perubahan di negeri ini atau tidak? ''Ingin..'' jawab massa. 

''Apakah anda-anda disini sudah merasa sejahtera...?'' tanya Prabowo yang disambut jawaban serempak ''Beluuum,'' oleh ribuan massa di lapangan Karebosi Makassar. 

''Apakah kalian disini sudah merasa mendapatkan pekerjaan yang layak?'' tanya Prabowo lagi yang disambut lebih keras lagi oleh massa dengan kalimat ''Beluumm..'' lagi.

''Apakah kalian disini ingin mendapatkan kehidupan yang lebih layak, dapat pekerjaan dan punya gaji yang cukup atau tidak?,'' tanya Prabowo yang disambut dengan jawaban ''Mau..'' oleh massa. 

Dikatakan prabowo, sebenarnya hal tersebut bisa terwujud. Namun, selama ini, kekayaan negeri ini lari ke luar negeri. 

Prabowo mengungkapkan, semua itu bisa diperbaiki, bisa dibenahi, sepanjang masyarakat kompak bersama menggunakan suaranya untuk memilih pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Dikatakan Prabowo, Sulawesi Selatan dikenal dengan masyarakatnya yang keras, berani dan apa adanya. Selama ini , orang-orang Makassar adalah pejuang, pelaut pemberani dan itu adalah modal besar bagi bangsa ini untuk membangun sebuah perubahan.

Prabowo pun berharap dengan partisipasi masyarakat di Sulewesi Selatan menggunakan hak pilihnya pada pilpres nanti, akan bisa membawa perubahan terhadap Indonesia ke depan. 

Prabowo menyebutkan Indonesia punya otak-otak terbaik, tapi otak terbaik saja tak cukup, harus punya hati yang bersih. Tak perlu gelar tinggi kalau tidak punya hati yang bersih untuk berjuang bagi rakyat. 

''Kita harus memilih pemerintah yang tegas, pemerintah yang membela rakyat sendiri, jangan petani panen impor beras, petani tebu panen, impor gula, impor garam, impor ikan asin, itu namanya tak membela rakyat sendiri,'' gugah dia. 

Prabowo menjanjikan bila terpilih kelak, akan membangun pemerintahan yang kuat yang peduli pada rakyat. ''Kami tak akan impor bila kondisinya tidak sangat-sangat mendesak,'' kata dia. 

Untuk itulah, Prabowo menjanjikan akan membentuk tim pemerintahan yang benar-benar peduli pada rakyat. Mereka terdiri dari berbagai latar belakang, agama, suku bangsa, pendidikan, semuanya akan menjadi kekuatan yang akan membangun Indonesia yang kuat, yang peduli pada nasib rakyat,'' tegasnya. 

Puluhan ribu massa memenuhi lapangan Karebosi Makassar, Ahad (24/3/2019) siang tadi. Di tengah cuaca terik, massa tidak beringsut menunjukkan loyalitasnya mendukung Prabowo.(R04) 

Listrik Indonesia

#Prabowo di Karebosi Makassar

Index

Berita Lainnya

Index