Rasain! Nekat Selingkuh di Jam Kerja, Oknum PNS Ini Kena Batunya, Digerebek Istri dan Warga, 'Ceweknya Lari'

Rasain! Nekat Selingkuh di Jam Kerja, Oknum PNS Ini Kena Batunya, Digerebek Istri dan Warga, 'Ceweknya Lari'
Keributan terjadi di sebuah rumah kontrakan yang dihuni seorang wanita berinisial LI di Jalan Rakkuta Sembiring, Gang Baja, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Pematang Siantar, Selasa (9/4/2019)

RIAUSKY.COM - Keributan terjadi di sebuah rumah kontrakan yang dihuni seorang wanita berinisial LI di Jalan Rakkuta Sembiring, Gang Baja, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Pematang Siantar, Selasa (9/4/2019).

Keributan tersebut dipicu seorang wanita berinisial E yang menggerebek suaminya berinisial M, yang berselingkuh dengan LI di rumah kontrakannya.

M yang merupakan PNS di Pemerintah Kabupaten Simalungun diketahui telah menginap di rumah kontrakan LI. "Jam 10 pagi tadi saya gerebek. Dia pas lagi sama perempuannya itu, gak tahu aku namanya," ungkap E.

Tak hanya sendiri, M dibantu warga sekitar menggerebek M dan LI di dalam rumah kontrakan tersebut. "Tadi pas diketuk pintunya, cewek yang bersama M lari ke kamar mandi. Tadi katanya dalam kondisi bugil," ujarnya.

Digerebek E beserta warga desa, LI mencoba menghindar dengan berjalan meninggalkan kerumunan massa. Namun LI dan M akhirnya diamankan ke Polsek Siantar Martoba untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

Dalam penggerebekan tersebut E juga menemukan fakta baru bahwa suaminya ternyata telah menikah dengan LI. "Ada surat nikah mereka tadi, pas digerebek ditunjukkan juga," ujar E seperti dikutip dari Tribunews.com.

Selain berselingkuh, E mengkau tak pernah mendapat nafkah dari M. "Enggak pernah saya dikasi uang belanja, pulang kerumah pagi jam 4 dalam kondisi mabuk," ujarnya.

Oleh E yang merupakan istri sah M, kasus peselingkuhan tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Pematang Siantar. Saat ini kasus tersebut telah ditangangi pihak unit PPA Polres Pematang Siantar. (R02)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index