Pegawai Diingatkan untuk Ikuti Pengajian Agama di Masjid Agung Islamic Centre Rohul

Pegawai Diingatkan untuk Ikuti Pengajian Agama di Masjid Agung Islamic Centre Rohul
Bupati Rokan Hulu H Sukiman

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman mengingatkan kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemda Rokan Hulu yang beragama Islam, untuk mengikuti Pengajian Agama Islam di Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.

Pengajian Agama Islam yang sudah dijadwalkan setiap Hari Selasa, Pukul 07:30 Wib sampai selesai, merupakan kegiatan rutin bagi pegawai dan mesti diikuti dalam rangka untuk meningkatkan ilmu pengetahuan Agama Islam.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Rokan Hulu H Sukiman, dihadapan pegawai Pemda Rokan Hulu saat Apel Pagi Bersama di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu di Komplek Bina Praja Rokan Hulu,Senin (04/03).

"Ceramah Agamanya membahas tentang Ilmu Hadist,Alquran dan Fiqih Islam serta Muamalah. Pegawai dipersilahkan bertanya langsung kepada Penceramah." Papar Sukiman menjelaskan.

Kegiatan Pengajian Agama itu lanjut Sukiman, merupakan kerja sama Pemda Rokan Hulu dengan Badan Pengelolah Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu dalam rangka meningkatkan pengetahuan Agama Islam bagi pegawai dilingkungan Pemda Rokan Hulu.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman, meyakini masih banyak masalah dan hukum agama Islam yang belum diketahui secara baik dan benar oleh para pegawai di lingkungan Pemda Rokan Hulu.

Untuk itu, diperlukan kerajinan setiap pegawai dalam mengikuti pengajian rutin yang telah dijadwalkan oleh Pemda Rokan Hulu. Ini demi kebaikan bersama dalam memahami nilai-nilai agama Islam.

Sukiman juga mempersilahkan kepada masyarakat yang berkunjung ke Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu, untuk bergabung dalam mendengarkan pengajian agama Islam yang disampaikan oleh Penceramah. (Advetorial Pemda Rokan Hulu-Diskominfo Rohul)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index