Usung Tema 'Be Creator Not Plagiator', Mahasiswa UIN Suska Sukses Gelar Event 'One Night With Influencer Pekanbaru'

Usung Tema 'Be Creator Not Plagiator', Mahasiswa UIN Suska Sukses Gelar Event 'One Night With Influencer Pekanbaru'
Event 'One Night With Influencer Pekanbaru' di Warkop Pinggiran 45

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sukses menggelar acara event organizer mahasiswa Komunikasi UIN Suska Riau mendapatkan pujian dari dosennya. Acara yang digelar di Warkop Pinggiran 45 ini dibanjiri oleh kalangan muda-mudi (28/4/2019)

Acara bertajuk One Night With Influencer Pekanbaru dengan tema Be Creator Not Plagiator dalam rangka memperingati hari Kekayaan Intelektual Internasional yang jatuh pada tanggal 26 April 2019, mahasiswa semester 6 Public Relation B ini mengundang beberapa Influencer yang berbasic konten kreator.

Kedatangan Zacky Oesman, Anggarita, dan Megi Irawan disambut meriah oleh muda-mudi yang berada di acara tersebut.

Rizky Prima selaku Project Manager mengatakan tujuan dari tema yang diangkat untuk memotivasi anak muda agar menjadi se kreatif mungkin dan menjadi produktif dalam berkarya.

“kami mengangkat tema ini karena kami ingin mempengaruhi anak muda agar menjadi orang yang kreatif dan produktif dalam berkarya,” jelas Rizky.

Tika Mutia selaku dosen Komunikasi pengampu mata kuliah Event Organizer (EO)mengapresiasi kesuksesan yang dibuat oleh mahasiswanya dengan mengatakan bahwa tingkat kesuksesan acara ini 80 persen.

“Tingkat kesuksesan acara ini 80 persen karena saya melihat dari kematangan konsep, kerapian dalam menyusun rundown, dan tegrget peserta tercapai. (*)

Penulis: Fadhilah Korik Atul Insaroh

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index