Pemkab Rohul akan Bangun Jalan di Kawasan Wisata Water Front City

Pemkab Rohul akan Bangun Jalan di Kawasan Wisata Water Front City
Bupati Rokan Hulu, H Sukiman.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman, mengingatkan kepada seluruh kepala dinas untuk segera memikirkan apa aja kegiatan yang bisa dilakukan, dalam menunjang keramaian di Kawasan Wisata Water Fron City Rohul yang berlokasi ditepi Sungai Batang Lubuh Pasir Pengaraian.

Lokasi Wisata Water Fron City yang saat ini digunakan sebagai lokasi Pujasera Pasir Pengaraian, kedepan akan dibuka akses jalan ke dalam lokasi. Sehingga pengunjung bisa dengan mudah membawa kenderaannya kedalam lokasi wisata.

Penjelasan itu disampaikan Sukiman, dihadapan para pejabat kepala dinas,badan dan kantor dilingkungan Pemda Rokan Hulu, saat pelaksanaan kegiatan potang bulimau di lokasi Wisata Water Fron City Rokan Hulu, Minggu (05/05).

"Kegiatan pembangunan jalan itu, akan dialokasikan dalam APBD-P Rohul 2019. Sehingga, keberadaan Water Fron City ini akan lebih memancing minat masyarakat untuk datang." Papar Sukiman menjelaskan.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman, juga mengingatkan kepada Kepala Dinas Perkim, untuk membangun pentas permanen sebagai lokasi pelaksanaan potang bulimau di Pasir Pengaraian 

Pada kesempatan itu juga, Sukiman juga mengingatkan kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Rokan Hulu, untuk segera mengisi kantor BPBD yang telah dibangun.

Bila kantor tersebut tidak dipakai, maka akan hancur bangunan tersebut nantinya. Percuma Pemerintah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kantor itu. (Advetorial Pemda Rokan Hulu) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index