Diduga Gara-gara AC, Kantor di Jalan Sudirman Terbakar

Diduga Gara-gara AC, Kantor di Jalan Sudirman Terbakar
Kondisi kantor usai kebakaran

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebuah gedung perkantoran yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru sore ini (8/1) mengalami kebakaran. Untungnya, dalam kejadian yang berawal sekitar pukul 17.00 WIB tersebut tidak ada korban jiwa.

Pantauan riausky.com di lokasi kejadian mendapati, dua ruangan di lantai 2 gedung tersebut mengalami kerusakan akibat kebakaran. Untuk sementara waktu, api diduga berasal dari konsleting pendingin ruangan (AC) yang terpasang di dinding sebelah atas mendekati plafon ruangan.

Ronny, seorang pemadam kebakaran yang telah selesai memadamkan api mengatakan, kebakaran ini segera bisa diatasi karena pihak pemadam kebakaran cepat mendapat kabar.

"Begitu ada telfon masuk, kebetulan posisi kami lagi standby, jadi kami langsung bergerak menuju lokasi. Untungnya tidak ada korban jiwa," ujar Ronny.

Di samping itu, beberapa orang karyawan tampak sibuk menyelamatkan peralatan kantor. Meski merasa lega bahwa kerusakan yang diakibatkan oleh kebakaran ini tidak banyak, namun tak satupun karyawan mau memberikan komentar.

"Gak usah di-ekspos la Mas, gak ada kejadian apa-apa kok," kata salah seorang karyawan yang bekerja di gedung tersebut. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index