RCI#01 Berencana Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi-Amin

RCI#01 Berencana Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi-Amin

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tim Koordinator Kabupaten Jokowi-Amin pada pilpres 2019 yang tergabung dalam RCI#01 (Riau Cinta Ibu #01) merasa bahagia terharu atas penetapan kemenangan Bapak H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin dini hari tadi oleh KPU RI. 

"Ini adalah kemenangan rakyat Indonesia. Kemenangan masyarakat Riau. Umat Islam harus mensyukuri kemenangan ini. Kita punya presiden yang wakilnya adalah seorang ulama. Masyarakat Riau pasti bersuka cita terhadap berita tadi malam." Ungkap Supriadi, Koordinator RCI#01.

Rasa haru dan senang juga dirasakan 500 relawan RCI#01 tadi malam. Terbayang kembali bagaimana perjuangan para relawan yang melakukan tatap muka kepada 50.000 ibu-ibu yang berada di 5 kabupaten se-provinsi Riau. 

Para relawan RCI#01 ini mulai bergerak pasca deklarasi di Pekanbaru 25 Maret 2019 dan dilanjutkan dengan Deklarasi simpul Rokan Hulul, Bengkalis, Rokan Hilir dan Indragiri Hilir sampai tanggal 08 April 2019. Para relawan tersebut door to door mensosialisasikan program-program kerakyatan yang selama ini sudah dilaksanakan pemerintah. Mulai dari Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan sebagainya. 

Tak lupa pula, Koordinator Riau Cinta Ibu dan seluruh relawan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Riau yang sudah memilih Jokowi-Amin pada pilpres kali ini. 

Sebagaimana yang diketahui bahwa suara jokowi-amin yang awalnya diprediksi anjlok di Propinsi Riau mampu bertahan sampai 31 persen. Hal ini tentu sangat membahagiakan para relawan yang merasa bahwa kerja keras mereka dilapangan berhasil meyakinkan masyarakat Riau untuk memilih Jokowi-Amin. 

Juga terima kasih disampaikan kepada seluruh masyarakat Riau yang sudah menyukseskan pesta demokrasi kali ini dengan jujur dan adil. 

RCI#01 juga berencana untuk mengadakan tasyakuran atas kemenangan ini dalam waktu dekat. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan ungkapan terima kasih kepada masyarakat Riau yang telah mendukung Jokowi-Amin. 

Terlepas dari itu, Riau Cinta Ibu juga mengucapkan belasungkawa terhadap 600-an petugas KPPS yang gugur sebagai pahlawan demokrasi pada pilpres kali ini. Semoga hal ini menjadi bahan evaluasi bagi pelaksanaan pesta demokrasi selanjutnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index