Taman Kota Gajah Mada Jadi Tempat Santai Warga

Taman Kota Gajah Mada Jadi Tempat Santai Warga
Banyak warga menggunakan taman kota di Tembilahan sebagai tempat rehat bersama teman dan keluarga. beberapa waktu terakhir, taman ini ramai dikunjungi di akhir pekan.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Banyak hal yang bisa dilakukan warga Kabupaten Indragiri Hilir dalam mengisi waktu luang di sore hari, salah satunya seperti mengunjungi taman kota Gajah Mada, Tembilahan. 
 
Taman kota yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memang dikhususkan untuk masyarakat bersantai. Hampir setiap sore taman kota di Jalan Gajah Mada, Tembilahan selalu ramai di kunjungi warga, karena selain gratis dan lokasinya mudah di jangkau serta strategis, taman kota ini juga dipenuhi dengan wahana bermain anak.
 
“Enak di sini, letaknya mudah dijangkau, gak bayar ge hanya bayar parkir juga ada tempat bermain anak-anak bisa bawa anak saya main, lumayanlah buat hiburan keluarga”, ungkap Dewi (33) salah seorang pengunjung taman.
 
Ahmad Syukran (22) yang juga merupakan pengunjung Taman Kota mengatakan bahwa tujuannya berkunjung adalah buat berkumpul dan bersantai dengan teman-teman setelah pulang kerja. “Buat kumpul-kumpul  dan Refreshing aja sama teman-teman pas pulang kerja, soalnya stress abis kerja seharian”, tukasnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index