Sinting! Pria Mabuk Perkosa 5 Ekor Sapi, Rekannya Nonton Lewat CCTV

Senin,27 Mei 2019 | 10:55:15 WIB
Sinting! Pria Mabuk Perkosa 5 Ekor Sapi, Rekannya Nonton Lewat CCTV
Ket Foto : Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Seorang pekerja dituduh memperkosa lima ekor sapi setelah para pekerja penampungan ternak yang ketakutan memeriksa rekaman pengawasan.

Raj Kumar (27) mengaku mabuk dan tidak dapat mengingat apa pun setelah insiden mengejutkan di India, di mana sapi dianggap suci.

Dia ditahan atas tuduhan kekejaman terhadap hewan, kata polisi di Ayodhya, Uttar Pradesh, dikutip dari Mirror, Senin (27/5/2019).

Pekerja berbaring menunggu pelanggar setelah melihat sejumlah sapi diserang secara seksual, dengan asumsi ia akan kembali melakukan pelanggaran lagi.

Kemudian mereka "secara brutal merontokkannya" sebelum menyerahkannya ke polisi, menurut laporan setempat.

Inspektur polisi Jagdish Upadhyay mengatakan: “Terdakwa diidentifikasi sebagai Raj Kumar yang bekerja sebagai buruh kontrak.

"Dia berada di bawah pengaruh alkohol ketika dia dibawa ke kantor polisi." 

Seperti dikutip dari Rakyatku.com, relawan penampungan mengklaim bahwa mereka melihat Kumar melakukan “hubungan seks yang tidak wajar” dengan lima ekor sapi ketika memindai CCTV yang dipasang beberapa hari sebelumnya.

"Mereka menemukan rekaman pria yang terlibat dalam aksi ini," kata inspektur itu.

"Sejak itu, para sukarelawan mulai berjaga-jaga."

Kumar dikatakan telah melecehkan sapi di tempat penampungan Karatliya Baba Ashram.

Pendeta lokal yang menangis, Ram Das mengatakan: "Rekaman CCTV menunjukkan pria itu melakukan tindakan pengecut dengan sapi satu per satu.

“Kami telah menangkapnya dan membawanya ke kantor polisi. Perbuatan itu membuat kami bingung, kami tidak bisa memahami ini. ”

Tempat berlindung ternak di India - dikenal sebagai Gaushalas - melindungi hewan-hewan karena signifikansi keagamaan mereka dalam agama Hindu.

Kumar, dari Gonda di Nawabganj, lima mil jauhnya, mengatakan kepada polisi: "Saya mabuk. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan."

Juli lalu, delapan lelaki menyebabkan kemarahan karena memperkosa geng kambing kambing hamil di Mewat di negara bagian utara Haryana. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS