Suami Punya Asam Urat Kambuhan, Istri Harap Mustofa Nahrawardaya Tidak Ditahan Polisi

Senin,27 Mei 2019 | 13:00:28 WIB
Suami Punya Asam Urat Kambuhan, Istri Harap Mustofa Nahrawardaya Tidak Ditahan Polisi
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Istri Mustofa Nahrawardaya, Cathy Ahadianty berhapar kepolisian dapat menangguhkan penahanan suaminya karena alasan kesehatan.

Menurut Cathy, kaki Mustofa sempat bengkak di tengah pemeriksaan karena penyakit asam uratnya kambuh. 

"Kondisinya masih baik, sih, hanya tadi kakinya bengkak karena asam uratnya kambuh, mungkin sebabnya kan di sini makannya asal-asalan," kata Cathy di Bareskrim Polri, Jakarta, Minggu (26/5).

"Tadi saya datang untuk berikan obat. Ini saya keluar karena mau cari baju ganti dan kebutuhan Bapak karena kan sudah diperiksa dari dini hari," imbuhnya.

Soal kemungkinan bantuan hukum dari pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Cathy menyebut dirinya telah berkoordinasi dengan Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Infonya akan kasih bantuan hukum sih, tapi saya belum tahu. Saya baru koordinasi dengan Dahnil," jelanya seperti dilansir dari RMOL.co.

Mustofa ditangkap lantaran diduga menyebarkan kabar bohong melalui Twitter terkait dengan unggahan hoax kerusuhan 22 Mei 2019 dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Mustofa dijerat Pasal 14 ayat 1 dan 2 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan/atau Pasal 28 Ayat (2) Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (R02) 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS