Lakalantas di Maredan, Pejabat Bengkalis Luka Parah, Mobil Dinasnya Hancur...

Senin,27 Mei 2019 | 17:45:38 WIB
Lakalantas di Maredan, Pejabat Bengkalis Luka Parah, Mobil Dinasnya Hancur...
Ket Foto : Mobil dinas Pemkab Bengkalis yang digunakan korban, Taufik. Foto:cakaplah

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Taufik, Salah seorang Pejabat Pemkab Bengkalis di Badan Pendapatan Daerah (Bependa) mengalami kecelakaan lalu lintas cukup parah di daerah Maredan Kabupaten Siak.

Dikabarkan dia  mengalami luka parah setelah mobil dinas Toyota Rush yang digunakan berseruduk dengan truk colt diesel bermuatan penuh buah sawit. 

Peristiwa naas tersebut terjadi menurut informasi sekitar pukul 6.00 WIB, Senin 27 Mei 2019 ketika mobil yang dikendarainya diduga bertabrakan dengan truck coltdiesel pengangkut buah sawit.

Kabid Bapenda Bengkalis tersebut disebutkan bernama Taufik. Taufik saat kecelakaan mengemudikan sendiri dengan mobil Dinasnya merk Rush BM 1661 D dan langsung dilarikan ke RS Santa Maria oleh salah seorang PNS bernama Nasir yang kebetulan berada di bagian belakang mobil tersebut.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Bengkalis H. Imam Hakim melalui salah seorang PNS di Bapenda Bengkalis ketika ditanya mengenai kejadian tersebut membenarkannya.

"Kecelakaan tadi pagi di Jalan Meredan saat itu dia mau menuju arah pulang dari Pekanbaru ke Bengkalis dan pas pagi tadi kita mendapat kabar pak Kabid kecelakaan. Dan sekarang sudah dirawat di RS Pekanbaaru dan sudah sadarkan diri," ujarnya dilansir dari riaugreen.com seraya menyebut bahwa diduga kecelakaan itu laga kambing.

Dari foto yang beredar, Mobdin yang dikendarai Taufik ringsek parah dibagian depan. Sedangkam mobil Truck Coltdiesel juga mengalami penyok dibagian samping Depan sebelah kanan dan buah sawit berserakan dijalan.

Selain itu, dari foto yang beredar di grup WhatsApp, juga terlihat Sekda Bengkalis langsung menjenguk di RS dimana Kabid Taufik dirawat. (R05/)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS