Terjun ke Sungai dan Dilaporkan Hilang, Tubuh Kandil Ditemukan Meninggal Dunia

Terjun ke Sungai dan Dilaporkan Hilang, Tubuh Kandil Ditemukan Meninggal Dunia
Petugas gabungan Basarnas dan Tagana saat mengevakuasi tubuh korban.

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Pasca pencarian selama lebih satu hari, Basarnas dan Tagana Kampar berhasil menemukan Kandil (30) warga Padang Mutung yang terjun ke Sungai Kampar. 

Sayangnya, korban ditemukan sudah tidak lagi dalam keadaan bernyawa. Dia ditemukan meninggal pukul 13.15 siang tidak jauh dari lokasi dia terjun. 

Humas Basarnas Pekanbaru Kukuh dalam penjelasannya kepada media menyebutkan,  korban ditemukan sekitar dua kilometer dari tempat kejadiaan pada Selasa (28/5/2019).

Pasca penemuan, tubuh korban langsung dievakuasi oleh tim gabungan dan selanjutnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga. 

Basarnas Pekanbaru sudah melakukan pencarian bersama sejumlah tim gabungan semenjak pukul 1.15 wib setelah menerima laporan dari personel Tagana dengan mlakukan penyisiran ke sejumlah wilayah di sekitar lokasi terjunnya korban. 

Kandil sendiri sebelumnya diberitakan tenggelam di sungai Kampar, dan dinyatakan hilang semenjak  Senin 27 Mei 2019 kemarin.

Menurut keterangan salah satu warga, Kandil mengaku sedang kepanasan. Lantas dia pun terjun ke Sungai Kampar dengan maksud berendam mendinginkan badan. 

Namun, begitu terjun , dia tak kunjung muncul ke permukaan dan oleh saksi-saksi yang melihat kejadian itu langsung melapor kepada pihak terkait hingga dilaporkan hilang dan dilakukan pencarian.(CR6) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index