Buka Puasa Bersama, Golkar Bertekad Bakal Usung Kader Sendiri di Pilkada Pelalawan 2020

Buka Puasa Bersama, Golkar Bertekad Bakal Usung Kader Sendiri di Pilkada Pelalawan 2020

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga besar partai Golkar, Rabu 29 Mei 2019 di rumah makan Sederhana Pangkalan Kerinci.

Telihat hadir pengurus beserta jajaran anggota organisasi sayap partai Golkar dan Dewan Pembina Gorkar HM Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H.Nasaruddin SH.MH. 

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST.MT mengatakan kegiatan buka bersama dengan para keluarga besar partai golkar, ormas sayap Partai Golkar dan Dewan Pembina Gorkar dan ini merupakan agenda rutin setiap datangya ramadan.

"Kita mengundang semua pengurus dan keluarga besar DPD II Partai Golkar berserta organisasi sayap partai Golkar. Disamping buka bersama, sekaligus konsolidasi internal pasca pemilu 2019 yang baru saja kita lalui,"ujarnya seraya menambahkan pada pemilu 2019 ini Partai Golkar meraih suara terbanyak (25 %) menempatkan 9 orang wakilnya di parlemen.

Dengan demikian sambung mantan Anggota DPR RI ini, bahwa posisi Ketua DPRD masih bisa kita pertahankan.

"Kita masih diberikan amanah oleh masyarakat. Dengan meraih suara terbanyak dengan demikian posisi Ketua DPRD masih di tempati,"ucapnya. Kemudian terkait amanah yang diberikan masyarakat kami mengucapkan terimakasih dan apa yang telah kita janjikan saat kampanye akan kita realisasikan dilapangan.

Lebih jauh sampaikanya, terkait pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020 mendatang Adi Sukemi ST.MT, memastikan Partai Golkar mengusalkan kader partai sendiri sebagai calon bupati. Dan akan bertarung pada Pilkada 2020 mendatang. 

"Kita pastikan keder terbaik kita maju pada Pilkada 2020. Dan kita juga membuka koalisi dengan partai lain," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index