IDI Rohul Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Alkhairiyah

IDI Rohul Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Alkhairiyah
Ketua IDI Rokan Hulu Dr Zuldi Afki Sp.P

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Rokan Hulu kemarin,(31/05) melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Alkhairiyah yang berlokasi di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Lebih dari 30 orang anggota IDI Rokan Hulu secara resmi  menyeragkan bantuan Almari dan Alas Kasur untuk keperluan anggota Panti Asuhan. Bantuan untuk keperluan Hari Lebaran 2019 juga diberikan.

Pertemuan bersama itu dilakukan pada siang dan dihadiri langsung oleh Ketua IDI Rokan Hulu dr Zuldi Afki Sp.P dan 25 Anggota Panti Asuhan Alkhairiyah Kecamatan Rambah.

Dijelaskan Ketua IDI Rokan Hulu dr Zuldi Afki,Sp.P kepada Riausky.com, bahwa kunjungan ke Panti Asuhan merupakan agenda rutin yang telah ditetapkan oleh IDI Rokan Hulu setiap tahun.

"Kunjungan ini adalah yang ke tiga kalinya. Tahun 2018 lalu IDI Rohul juga berkunjung dan memberikan bantuan kepada anggota panti." Papar dr Zuldi menjelaskan.

Dikatakan Zuldi, sejauh ini sudah ada sebanyak 17 orang anggota IDI Rokan Hulu yang telah siap untuk menjadi orang tua asuh dari anak-anak di Panti Asuhan Alkhairiyah.

Dengan jumlah anak panti sebanyak 25 orang itu, masih ada beberapa orang anak asuh lagi yang memerlukan orang tua asuh. Semoga kedepan, akan ada orang tua asuh yang akan bersedia menjadi orang tua asuh.

Semoga para dokter yang tergabung di IDI Rokan Hulu yang telah memberi bantuan kepada Anak-Anak Panti Asuhan Alkhairiyah menjadi Amal Ibadah bagi mereka. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index