Camat Ramlan Didampingi Polsek Tanah Putih Lepas Pawai Takbir Keliling

Rabu,05 Juni 2019 | 09:35:31 WIB
Camat Ramlan Didampingi Polsek Tanah Putih Lepas Pawai Takbir Keliling
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Ratusan kendaraan roda empat dan roda dua ikut serta dalam pawai takbir keliling yang dilaksanakan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau dalam rangka menyabut hari raya idul fitri 1440 H.

Camat tanah putih Ramlan Sos bersama Kapolsek Akp. Bambang Sik melepaskan para perserta pawai takbir keliling.

Masyarakat kecamatan tanah putih antusias mengikuti pawai takbir keliling yang dilakukan oleh pemerintah setempat. Dari dalam mobil peserta terdengar takbir allah akbar allah akbar yang dilantungkan dengan mengguna pengeras suara.

Camat Tanah Putih Ramlan Sos dalam katasambutan nya mengatakan bahwa takbir keliling yang digelar pada malam ini bukan hanya pada saat ini saja tapi sudah merupakan tradisi kita umat islam dalam menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa. Setiap tahun nya kita lakukan pawai takbir keliling," Kata Camat.

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi kita semua setelah satu bulan penuh berjuang melawan hawa nafsu kita. Nah, hari besok kita akan melakukan sholat idul fitri. Sebelum kita melaksanakan sholat idul fitri, pada malam ini kita lakukan takbir keliling untuk merayakan hari kemenangan," Ungkapnya.

Sebelum mengakhiri katasambutannya camat Ramlan Sos mengatakan  Saya selaku camat tanah putih berserta staf kecamatan mengucapkan hari raya idul fitri mohon maaf lahir bathi," Ucapnya. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS