Amankan Festival Bakar Tongkang, Polres Rohil Terjunkan 250 Personil

Amankan Festival Bakar Tongkang, Polres Rohil Terjunkan 250 Personil
Kapolres Rohil Akbp. Sigit Adiwuryanto Sik MH

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Festival Bakar Tongkang di Bagansiapipai akan digelar pada Rabu 19 Juni 2019 mendatang. Untuk menjaga keamana dan ketertiban sehingga berjalan event tahun tersebut Polres Rohil menerjunkan 250 personil keamanan yang terdiri dari 200 anggota polres dan dibantu 50 personil dari Brimod  yang berasal Menggala Joutin.

Kapolres Rohil Akbp. Sigit Adiwuryanto Sik MH saat di konfirmasi Riausky.com Senin (17/6/19) mengatakan bahwa dalam menjaga keamanan dan kertiban selama berlangsung Festival Bakar Tongkang yang akan digelar pada Rabu nanti, Polres Rohil menerjun kan 250 personil. Terdiri dari 200 dari polres dan dibantu 50 personil dari Brimod," Kata Kapolres kapada Riausky.

Selain menerjunkan aparat keamanan, Kapolres yang selalu bergaul bersama masyarakat tersebut juga menghimbau dan mengajak kepada semua elemen masyarakat rohil untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsung nya event bakar tongkang yang akan digelar. Karena ribuan para wisata akan hadir menyaksikan bakar tokang, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. " Dari itu, saya sekali lagi mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan." Ungkap Kapolres. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index