Legislator Persilakan Gubri Syamsuar Boyong Pejabat dari Siak ke Pemprov, Asal...

Kamis,20 Juni 2019 | 19:23:42 WIB
Legislator Persilakan Gubri Syamsuar Boyong Pejabat dari Siak ke Pemprov, Asal...
Ket Foto : Aherson

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Legislator Riau dari Partai Demokrat, Aherson mengakui kalau masalah pelaksanaan mutasi pejabat baik eselon II, III dan IV dan siapa-siapa orangnya merupakan hak perogatif dari Gubernur Riau, Syamsuar. 

Karena hal ini merupakan orang-orang yang akan membantunya dalam menjalankan tugas dan tentu mencari orang yang cocok dan sesuai dengannya.

Bahkan menurut Aherson, dirinya juga tidak ada masalah seandainya nanti Gubernur Riau, Syamsuar memboyong atau menarik pejabat-pejabat dari Kabupaten Siak sekalipun dimana tempat sebelumnya dirinya jadi Bupati. 
Asalkan dalam pemilihan dan pengangkatan pejabat yang dilakukan mengikuti mekanisme yang berlaku.

"Harapan kita tentu yang dipilih dan yang dilantik itu adalah yang telah memenuhi kriteria. Di samping itu harus yang komit dan peduli terhadap daerah. Kemudian terlebih lagi harus yang memiliki kejujuran yang kuat. Kalau pintar saja belum cukup, karena akan bisa membodoh-bodohi kita," sebutnya memberikan sedikit pendapat.

Sebagaimana yang santer terdengar belakangan ini, berkaitan memasuki 100 hari kepemimpinan Gubernur Riau, Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution akan terjadi mutasi besar-besaran tethadap pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.  

Berbagai kalangan sudah mulai membincangkan pejabat-pejabat yang masih dipakai dan yang tidak terpakai lagi. (R06/MCRiau)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS