Tepati Janji, Ayat Langsung Turun Fogging di Kelurahan Simpang Tiga

Tepati Janji, Ayat Langsung Turun Fogging di Kelurahan Simpang Tiga
fooging di keluarahan simpang tiga
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seperti diberitakan sebelumnya Wakil Wali Kota Pekanbaru rencananya hari ini (12/1) langsung melakukan fogging di Kelurahan simpang tiga. 
 
Orang nonmor dua di Pekanbaru ini, langsung menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Pekanbaru yang sedang dilanda kecemasan akibat meningkatnya jumlah kasus Demam Berdarah Dengue (DBD). Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, dipekan pertama jumlah kasus DBD mencapai 36 kasus, jumlah ini meningkat tajam dibandingkan tahun lalu yang hanya 5 kasus.
 
"Musim hujan yang akhir-akhir ini melanda Pekanbaru membuat perkembangan nyamuk semakin banyak, makanya keinginan dari masyarakat saya respon cepat dengan melakukan fogging bersama warga di Jalan Jalan Tengku Bey," kata Ayat.
 
Sebelumnya, Ayat banyak menerima laporan dari warganya mengeluhkan baik melalui telepon dan via SMS agar Pemko Pekanbaru segera turun tangan mencegah kasus DBD semakin bertambah di Pekanbaru. Untuk itu, Ia langsung menginstruksikan kepada Dinas terkait untuk segera turun ke lapangan.
 
Namun diakui Wawako, Diskes Pekanbaru memang hanya memiliki tenaga fogging terbatas. Untuk itu, Ayat meminta kepada masyarakat terlebih dulu melakukan pencegahan seperti melakukan gotong royong, menerapkan PHBS dan 3 M plus. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index