Jadi Tuan Rumah Field Trip KTNA Nasional, Ribuan Petani Bakal Kumpul di Agrowisata Rumbai

Jadi Tuan Rumah Field Trip KTNA Nasional, Ribuan Petani Bakal Kumpul di Agrowisata Rumbai
Camat Rumbai, Vemi Herliza SSTP Foto Bersama usai rapat persiapan untuk mensukseskan pelaksanaan field trip KTNA tingkat Nasional di Kota Pekanbaru 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru bakal kedatangan 3000 petani dari seluruh indonesia pada September mendatang. Hal tersebut karena Rumbai menjadi tuan rumah pelaksanaan Pertemuan field trip Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Nasional.Kegiatan ini akan di Pusat kan di Kelurahan Agrowisata Kecamatan Rumbai.

Camat Rumbai, Vemi Herliza SSTP mengatakan Pemko Pekanbaru melalui Kecamatan Rumbai telah mempersiapkan gelaran KTNA ini sejak tahun lalu, dimana berbagai persiapan untuk mensukseskan pelaksanaan field trip KTNA tingkat Nasional di Kota Pekanbaru

"Ya, sesuai dengan arahan Pak Walikota DR Firdaus MT jauh-jauh hari kita sudah banyak melakukan persiapan dalam upaya menjadikan pelaksanaan Rembug field trip KTNA di Pekanbaru sebagai kegiatan ini terbaik di Indonesia,"ujar Vemi, Selasa (25/6/19).

Lanjutnya, untuk Dinas teknis yang terlibat dalam kepanitian untuk dapat bekerja sama guna suksesnya ajang silaturahmi dan tukar menukar informasi petani dan nelayan andalan di seluruh wilayah indonesia.

"Rembug KTNA Nasional ini akan melibatkan Ribuan petani, saya minta dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat Rumbai serta penunjang acaranya. Karena acara yang akan dilaksanakan ini dapat menambah ilmu dan pengetahuan terutama masalah pertanian dan perkebuanan," jelasnya. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index