Usai dari Azerbaijan, Wako Firdaus Diundang ke London, Ini Agendanya

Usai dari Azerbaijan, Wako Firdaus Diundang ke London, Ini Agendanya
Wako Firdaus

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Melanjutkan rangkaian kegiatan United Nations Public Service Forum and Awards Ceremony 2019 (UNSPA) di Aljerbaizan, Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT juga dijadwalkan akan bertolak ke London untuk menghadiri rangkaian acara berikutnya.

Acara yang akan dihadiri Wali Kota yang mengangkat tema 'Indonesia infrastruktur Forum 2019' di London tersebut, digelar pada 1-3 Juli 2019.

"Jadi UNSPA itu ada 2 bagian. Yang di Aljerbaizan itu khusus membahas tentang pelayanan. Sementara untuk di London berkaitan dengan acara pembahasan infrastruktur, investasi atau tentang mekanisme penanaman modal," ujar Kabag Humas Setdako Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman, Kamis (27/6).

Wali Kota kata Irba, akan melakukan presentase tentang bagaimana perkembangan infrastruktur di Kota Pekanbaru. Semacam jadi pembicara, Wali Kota juga akan memaparkan bagaimana keberhasilan Kota Pekanbaru dalam beberapa tahun belakangan yang menjadi Kota Terbaik Investasi di Indonesia.

"Ya banyak. Seperti Jalan Tol, pembangunan kawasan Indonesia, KPBU soal SPAM dan banyak lagi. Pak Wali udah minta konsep ke kami, dan beberapa OPD juga sudah menyusunnya," jelas Irba. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index