Selamat! Hari Ini, 45 Personil Polres Rohil Naik Pangkat

Selamat! Hari Ini, 45 Personil Polres Rohil Naik Pangkat

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Senin, 1 Juli 2019 sekira pukul 07.30 wib, Polres Rohil mengelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat Polri TMT di lapangan Mapolres.

Dalam upacara penaikan pangkat yang bertindak sebagai inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil Akbp. Sigit Adiwuryanto Sik MH. Sementara itu yang bertindak sebagai komandan upacara Ipda. 

Ilham Naim SH

Selain Kapolres yang hadir dalam upacara kenaikan pangkat terlihat juga wakapolres Kompol. 

Ronald Simamora, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek dan personil Polres Rohil.

 

"Setidaknya pada tahun ini, ada 45 personil polri di jajaran polres rohil yang menaik pangkat. Di antara 45 personil polres tersebut terdiri dari : Ipda ke Iptu berjumlah 1 personil, dari Bripka ke Aipda berjumlah 5 personil, dari Brigadir ke Bripka berjumlah 29 personil, dari Briptu ke Brigadir berjumlah 4 personil, dari Bripda ke Briptu berjumlah 6 Personil."

Dalam sambutannya Kapolres Rohil Akbp.Sigit Adiwuryanto Sik MH mengatakan, Untuk para anggota personil polri polres rohil yang naik pangkat merupakan anggota yang sudah berprestasi dan baik  dalam menjalankan tugasnya. 

Namun, diharapkan untuk anggota yang naik pangkat pada hari ini bisa terus meningkatkan kinerjanya sebagai seorang polisi, untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

Kapalres menambahkan dengan naiknya pangkat berarti untuk tanggung jawab tugas juga naik, dengan itu diharapkan seluruh anggota Polres Rohil untuk terus meningkatkan kinerjanya sebagai seorang polisi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index