Nikmati #Bagusnya4GTelkomsel Hingga Pulau Terluar, Tukar Kartu 4G Dapat Kuota Hingga 30 GB Selama 6 Bulan

Nikmati #Bagusnya4GTelkomsel Hingga Pulau Terluar, Tukar Kartu 4G Dapat Kuota Hingga 30 GB Selama 6 Bulan
#Bagusnya4GTelkomsel kini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat hingga pulau terluar. Saat ini Telkomsel menghadirkan promo tukar kartu 4G dapat kuota 30 GB selama 6 bulan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Internet menjadi suatu kebutuhan penting bagi masyarakat pada era digital saat ini. Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi seluler dengan koneksi tercepat dan jaringan terluas, selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. 

Salah satu upaya Telkomsel untuk memuaskan pelanggan adalah dengan menghadirkan teknologi 4G LTE yang sudah menjangkau hingga pulau-pulau terluar.

Untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel, pelanggan dihimbau untuk mengganti kartu non 4G menjadi kartu 4G. Penggantian katu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel, sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui GraPARI, MyGraPARI, MCash, Kantor Pos, dan Call Center 188.

“Kami terus berupaya menghimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat dimana saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel telah menjangkau hingga pulau terluar KEPRI," ujar General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan.

Penukaran kartu 4G berlaku untuk pelanggan yang sudah menggunakan smartphone 4G dan berada di wilayah yang terdapat jaringan 4G. Informasi terkait kota 4G dapat dilihat pada laman resmi www.telkomsel.com. Untuk mengetahui bahwa smartphone dan kartu telah mendukung jaringan 4G dapat dilakukan dengan 2 cara, yakni melalui  UMB *888*47# lalu pilih opsi “1 cek kartu” atau UMB *888*47# lalu pilih opsi “2 cek ponsel”.

Telkomsel menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan yang melakukan penukaran kartu 4G, berupa bonus kuota hingga 30 GB selama 6 bulan. Pelanggan dengan penggunaan lebih dari Rp100.000 dan masa aktif lebih dari 6 bulan akan memperoleh bonus kuota 5 GB per bulan, sedangkan pelanggan dengan penggunaan kurang dari Rp100.000 dan masa aktif lebih dari 3 bulan memperoleh bonus kuota 2,5 GB per bulannya. Bonus kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10 dan pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun lagi pada bulan selanjutnya.

“Kami berharap masyarakat pulau terluar KEPRI dapat merasakan #Bagusnya4GTelkomsel dalam mengakses internet dan menikmati berbagai keuntungan yang kami hadirkan melalui penukaran kartu 4G”, tutup Ihsan. (Rls)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index