21 Tahun Berdayakan Masyarakat, RZ Pekanbaru Komitmen Sejahterakan Umat

21 Tahun Berdayakan Masyarakat, RZ Pekanbaru Komitmen Sejahterakan Umat

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sejak berdiri 21 tahun lalu untuk memberdayakan masyarakat, Rumah Zakat (RZ) Pekanbaru selalu menjaga komitmen untuk mensejahterakan kehidupan umat.

Hal tersebut disampaikan oleh Branc RZ Pekanbaru Budi Syahputra, dalam rangka momen milad RZ Pekanbaru yang ke 21 tahun, di kantor RZ Pekanbaru, Jalan Nangka Pekanbaru, Selasa (2/7/2019).

Budi Syahputra mengatakan, RZ Pekanbaru telah membantu lebih kurang 1.453 Desa Berdaya. Dimana melalui program tersebut, masyarakat yang ada dipelosok desa juga turut merasakan bantuan dari RZ berupa dana usaha dan bantuan lainnya.

"Alhamdulillah sejauh kita komitmen untuk membantu 32 juta orang. Sudah banyak yang telah kita bantu baik berupa dana usaha maupun bantuan lainnya," ujarnya.

Dalam hal tersebut, Budi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu RZ dan turut andil dalam segala program yang dijalan RZ Pekanbaru. 

"Terimakasih banyak kepada para donatur, mitra, para pendiri, amil, relawan, mitra, dan setiap orang yang telah mendukung dan bersama RZ. Semoga Allah memberikan keberkahan dan kebaikan," tambahannya.

Selanjutnya, Budi memohon doa kepada semua pihak. Ia berharap pihaknya tetap komitmen, berkontribusi penuh untuk masyarakat serta mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

"Mohon doanya, semoga kita bisa menjalankan amanah ini secara profesional dan dan memberikan karya dan amal terbaik," tutupnya. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index