Aneh! Alami Gejala Hamil Langka, Wanita Ini Punya 3 Payudara

Aneh! Alami Gejala Hamil Langka, Wanita Ini Punya 3 Payudara
The Asian Parent

RIAUSKY.COM - Saat orang bicara tentang kehamilan, mereka berbicara banyak tentang kenaikan berat badan, stretch mark, mulas, mual di pagi hari, mengantisipasi tantangan menyusui dan perubahan tubuh lainnya.

Seorang ibu, Alice (bukan nama sebenarnya), memikirkan semua hal ini ketika pertama kali mengetahui dia hamil. Berbicara kepada orang tua Vietnam, Alice mengatakan dia membaca tentang semua hal ini ketika dia "menyaksikan tubuhnya berubah di depan mata dia."

Apa yang dia perhatikan selanjutnya adalah benjolan kecil mulai tumbuh di sebelah payudara kirinya pada trimester pertama kehamilannya. 

"Aku tidak tahu apa itu. Itu mulai menyakitkan dan tentu saja, itu membuatku takut," kata dia, dikutip dari Asia One, Rabu (3/7/2019).

Alice menemui banyak dokter, dan bahkan seorang ahli onkologi untuk memeriksanya, dan setiap kali, dia diberitahu tidak ada yang dekat dengan hal itu diidentifikasi sebagai payudara tambahan. 

"Itu benar-benar mulai membuatku khawatir. Aku meminta lebih banyak dan lebih banyak pendapat sampai akhirnya aku mendapatkan jawabanku." sebagaimana dikutip dari Rakyatku.com

Baru setelah Alice pergi menemui seorang spesialis dan profesor lokal di bidang medis, akhirnya dia mendapatkan kejelasan tentang kondisi yang sedang dia kembangkan. 

"Itu menghela napas lega! Aku hanya menumbuhkan payudara ketiga, rupanya." Benjolan kecil itu langsung diidentifikasi sebagai payudara aksesori.

Payudara tambahan adalah penyakit bawaan yang cukup umum. Bawaan berarti kondisi ini sudah ada sejak lahir. Mungkin belum jelas sejak seseorang masih muda, tetapi dokter mengatakan ini sudah ada sejak lahir. Memiliki aksesori payudara terjadi pada 2 persen hingga 6 persen wanita dan 1 persen hingga 3 persen pria di dunia pada titik mana pun dalam kehidupan mereka. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index