Kelainan Seksual, Tukang Bubur Pembunuh Bocah SD Ternyata Koleksi 1000 Celana dalam Wanita Hasil Curian, Dicium-cium Sambil Onani

Kelainan Seksual, Tukang Bubur Pembunuh Bocah SD Ternyata Koleksi 1000 Celana dalam Wanita Hasil Curian, Dicium-cium Sambil Onani
Gujil, tukang bubur pelaku yang menghabisi nyawa bocah FAN di Bogor, digelandang polisi. Foto: Rishad/PojokSatu.id

RIAUSKY.COM - Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, pelaku pembunuhan bocah SD umur 8 tahun di Megamendung, Kabupaten Bogor, H alias Haryanto alias Yanto (23) ini memiliki kelainan seksual.

Tersangka memiliki kecendrungan orientasi seksual terhadap anak-anak di bawah umur.

Selain itu, tersangka yang berprofesi sebagai tukang bubur ayam ini juga memiliki kebiasaan menyimpang lain yakni mencuri celana dalam perempuan.

Kanit PPA Polres Bogor, Iptu Irrene Kania Defi, menuturkan bahwa berdasarkan pengakuan pelaku, pelaku kerap mencuri celana dalam wanita sejak tahun 2016.

"Berdasarkan pengakuan pelaku, dia sudah mencuri sekitar 1000 celana dalam sejak tahun 2016," kata Kania seperti dikutip dari TribunnewsBogor.com di Mapolres Bogor, Jumat (5/7/2019).

1000 celana dalam perempuan hasil curian itu, sebagian disimpan oleh pelaku di kontrakannya di Megamendung dan sisanya di Tangerang.

Sementara dari kontrakan di Megamendung yang baru 1 tahun dihuni tersangka, polisi berhasil mengamankan 1 karung celana dalam perempuan hasil curian ukuran anak-anak hingga dewasa.

"Yang kita amankan dari kontrakannya sekitar 1 karung celana dalam, tapi karena terlalu banyak, kami tak memperlihatkan semuanya di sini," kata dia.

Kania menjelaskan bahwa pelaku mengaku menggunakan celana dalam perempuan hasil curian tersebut untuk melepaskan hasrat seksualnya sambil dicium bersamaan dengan fantasinya.

Terlebih, pelaku juga suka menonton film porno.

Pelaku, lanjut dia, kerap mencuri celana dalam perempuan milik warga di jemuran sekitar tempat ia mengontrak saat ada kesempatan.

"Dia mencuri celana dalam sedapatnya, kalau ada kesempatan, termasuk mencuri celana dalam tetangga kontrakannya sendiri. Sebelumnya di Pemalang sama Parung Bogor dia pernah diusir warga juga karena ketahuan mencuri celana dalam," ungkapnya. (R01)

Sumber: Tribunnews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index