Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiuun...Politisi Rokan Hulu Masgaul Yunus Wafat

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiuun...Politisi Rokan Hulu Masgaul Yunus Wafat
Masgaul Yunus

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Politisi senior  Partai Golkar yang juga tokoh masyarakat Rokan Hulu, H Masgaul Yunus meninggal dunia. 

Masgaul yang juga anggota DPRD Riau periode 2014-2019 asal pemilihan Rokan Hulu ini meninggal sekitar pukul 06.20 WIB di Rumah Sakit Aulia Panam Pekanbaru.

Masgaul dilaporkan sempat menjalani perobatan di rumah sakit karena gula darah. Namun, sejauh ini, belum ada penjelasan resmi tentang penyakit yang diderita pria yang juga sudah dipersiapkan oleh Partai Golkar untuk menjadi Wakil Bupati Rokan Hulu itu.

Ketua DPRD Riau, Asri Auzar membenarkan kabar duka tersebut. ''Kami atas nama keluarga besar DPRD Riau menyampaikan turut berduka atas berpulangnya Masgaul Yunus, semoga berpulang dalam keadaan husnul khotimah,'' doa Asri.

''Semoga jasa-jasa, amal kebaikan yang telah dilakukan selama mengemban tugas mulia diterima di sisi Allah,'' imbuh Asri Auzar lagi. 

Hal yang sama juga diungkapkan Sekretaris DPD I Partai Golkar, Rizaldi AM Abrus. ''Semoga amal ibadah dan kebaikan beliau diterima di sisi Allah SWT,'' sebut dia. 

Masgaul Yunus dikenal sebagai politisi senior di Partai Golkar, khususnya di Rokan Hulu. Masgaul bahkan pernah menduduki posisi sebagai anggota  DPRD Rokan Hulu di periode-periode  awal terbentuknya Kabupaten Rokan Hulu. 

Dia menduduki posisi sebagai anggota DPRD Riau periode 2014-2019 setelah menggantikan Suparman S.Sos yang dipercaya menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu.(R04)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index