Geger! Warga Temukan Potongan Kepala dan Kaki Manusia Diduga Dibakar

Geger! Warga Temukan Potongan Kepala dan Kaki Manusia Diduga Dibakar
Lokasi penemuan mayat yang dimutilasi di Grumbul Plandi Desa Watuagung Kecamatan Tambak Banyumas Jawa Tengah. [Suara.com/Teguh Lumbiria]

RIAUSKY.COM - Warga Banyumas Jawa Tengah digegerkan temuan potongan kepala dan kaki manusia sudah dalam kondisi terbakar. Jasad tersebut ditemukan di Dusun Plandi Desa Watuagung, Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas pada Senin sore (8/7/2019).

Potongan tubuh manusia tersebut ditemukan di selokan dekat area hutan di Dusun Plandi Desa Watuagung RT 08/RW 3 Kecamatan Tambak, tak jauh dari tugu perbatasan antara Kabupaten Banyumas dengan Kabupaten Banjarnegara.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, potongan tubuh manusia itu kali pertama ditemukan anak kecil sekira pukul 16.30 WIB. Anak kecil tersebut kemudian menceritakan kepada warga setempat.

Atas kabar tersebut, warga kemudian mengecek lokasi kejadian untuk memastikannya.

Seorang warga Desa Watuagung, Kastamiarja menceritakan, mendengar kabar penemuan itu malam hari. Ia kemudian ikut ke lokasi untuk melihatnya.

"Sekitar Pukul 22.00 ada ramai-ramai katanya ada penemuan tubuh manusia. Sempat melihat juga di lokasi," kata Kastamireja saat ditemui pada Selasa (9/7/2019).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara membenarkan temuan potongan tubuh manusia tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengungkap kasus tersebut.

"Awalnya ada informasi dari warga yang menemukan potongan yang diduga tubuh manusia, dalam kondisi terbakar," kata Bambang. (R03)

Sumber: Suara.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index