Warga Jalan Pesisir Temukan Mayat Mengapung di Sungai Siak Kampung Dalam

Warga Jalan Pesisir Temukan Mayat Mengapung di Sungai Siak Kampung Dalam
Mayat korban ditemukan di Sungai Siak.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Warga Jalan Kampung Dalam, Senapelan, Pekanbaru,  dibuat kaget Kamis (11/7/2019) pagi tadi.

Mereka menemukan mayat mengapung tepat di belakang kantor Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jalan Kampung Dalam. Kondisinya sudah tidak lagi bernyawa.

Mayat yang sampai saat ini identitasnya masih belum diketahui itu pertama sekali ditemukan oleh salah seorang pekerja sampan bernama Asri (48) pagi hari saat dia sedang menyintas di sungai Siak. Lantas dia melihat sesosok mayat mengapung dengan posisi terlungkup. 

Pasca penemuan itu, dia bersama salah seorang rekannya berusaha menarik mayat tersebut ke tepian dan melaporkan penemuan mayat itu kepada pihak kepolisian terdekat. 

Sejauh ini, pihak kepolisian dibantu tim Basarnas sudah melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Namun, belum diketahui identitas korban.

Kabag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda membenarkan penemuan mayat itu. 

Dia juga menyebutkan, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan berkisar 165 centimeter. 

''Saat ditemukan, korban mengenakan celana pendek warna abu-abu motif kotak dan baju kaos berlengan pendek warna hitam,'' sebut dia. 

Dia juga mengimbau, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melaporkan dan bisa menghubungi kepolisian. 

''Mayat korban koni sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara kepolisian,'' kata dia.(R05)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index