Brakkk! Ngebut Saat Hujan, Mariadi Tewas Mengenaskan Usai Tabrak Pohon Tumbang

Brakkk! Ngebut Saat Hujan, Mariadi Tewas Mengenaskan Usai Tabrak Pohon Tumbang
Jasad Mariadi terkapar di jalan sesaat setelah menabrak pohon tumbnag. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Seorang pemuda tewas seketika dalam kecelakaan tunggal di Jalan umum Dusun VII, Kampung Pala Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Minggu (14/7/2019), sekira pukul 23.30 Wib. 

Mariadi (22), tewas setelah menabrak pohon tumbang yang melintang di jalan, saat dia dalam perjalanan pulang ke rumahnya. 

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Haris dalam keterangannya, Senin (15/7/2019) mengatakan, sebelum insiden itu terjadi, Mariadi melaju dengan kecepatan cukup tinggi dengan mengendarai sepedamotor Yamaha RX King BK 2423 WA, dari arah Simpang Bedagai menuju kediamannya di Dusun IX, Kampung Ibus, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai. 

Namun tanpa disadarinya, hujan deras disertai angin kencang pada malam itu ternyata membuat sebatang pohon tumbang tepat melintang di tengah jalan umum Dusun VII, Kampung Pala, Desa Sei Rampah. 

“Sesampainya di lokasi kejadian pengendara diduga kurang konsentrasi sehingga tidak melihat pohon tumbang,” kata Haris seperti dilansir dari Metro24jam.com. 

Alhasil, Mariadi langsung menabrak pohon tumbang tersebut sehingga dia langsung terpental ke jalan. Sementara, sepedamotor Yamaha RX King yang dikendarainya terseret beberapa meter dari lokasi pohon tumbang. 

“Korban meninggal dunia di lokasi akibat luka parah yang dialaminya,” jelasnya. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian segera menghubungi pihak kepolisian. Tak lama kemudian, personel Unit Laka Lantas Polres Sergai tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP dan serta mengamankan kendaraan milik Mariadi. Selanjutnya, petugas mengevakuasi jenazah Mariadi ke RSUD Sultan Sulaiman. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index