Pemdes Rambah Samo Barat Bangun Gedung Pertemuan

Selasa,16 Juli 2019 | 10:11:54 WIB
Pemdes Rambah Samo Barat Bangun Gedung Pertemuan
Ket Foto : Yarmanis Daulay, saat melihat kondisi Bangunan Gedung Pertemuan yang telah selesai dikerjakan.

RAMBAHSAMO,(RIAUSKY.COM)- Pemerintah Desa Rambah Samo Barat Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, melaksanakan kegiatan pembangunan Gedung Pertemuan yang berlokasi di Komplek Perkantoran Pemerintahan Desa.

Pembangunan Gedung yang berukuran 8x20 meter itu, saat ini sudah selesai dikerjakan dengan menggunakan anggaran dari Dana Desa tahap pertama tahun 2019 yang menelan anggaran lebih dari Rp 200 Juta.

Pembangunan Gedung satu lantai yang berada di samping Kantor Desa Rambah Samo Barat itu, dikerjakan bersama oleh masyarakat dengan aparatur Desa Rambah Samo Barat sebagai lokasi pelaksanaan musyawarah bersama dengan masyarakat.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Desa Rambah Samo Barat Kabupaten Rokan Hulu Yarmanis Daulay kepada Riausky.com, seiring dengan telah selesainya pelaksanaan kegiatan pembangunan Gedung Pertemuan tersebut.

" Gedung ini sudah dapat dimamfaatkan sebagai tempat musyawarah bersama dengan masyarakat.Gedung ini sangat diperlukan." Papar Kepala Desa Dua Priode ini.

Pembangunan Gedung Pertemuan ini merupakan salah satu item kegiatan pembangunan yang dikerjakan tahun 2019 yang bersumber dari Dana Desa.(R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS