Mau Dapat Beasiswa? Yuk, Hadiri World Indonesia Scholarship Festival Riau 2019

Selasa,16 Juli 2019 | 17:27:15 WIB
Mau Dapat Beasiswa? Yuk, Hadiri World Indonesia Scholarship Festival Riau 2019
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi anda pemburu beasiswa, jangan lewatkan World Indonesia Scholarship (Wish) Festival Riau 2019. Yang mana, roadshow beasiswa terbesar di Indonesia ini akan diadakan di Gedung PKM Universitas Riau pada 20 Juli 2019 mendatang.

Ketua Mata Garuda LPDP Riau, Adi Putra mengatakan, bahwa Wish Festival Riau 2019 merupakan ajang sosialisasi dan berbagi tips bagi pencari beasiswa. Ajang ini juga terbuka untuk umum dan tentunya gratis tidak dipungut biaya apapun.

"Melalui Wish Festival ini, kami berharap sosialisasi informasi-informasi beasiswa yang ada di dunia dapat diketahui oleh masyarakat banyak, khususnya bagi yang ada di Riau," kata Adi di Pekanbaru, Selasa (16/7/2019).

Nantinya, kata Adi, acara ini akan dilaksanakan seharian mulai Pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, pada Sabtu (20/7/2019) mendatang.

Adapun rangkaian acaranya, pertama, Scholarship Forum tentang Peran Beasiswa dalam Pembangunan SDM Daerah Riau di Era Milenial bersama Gubernur Riau Syamsuar, pengurus Mata Garuda Riau, pimpinan Lembaga-Lembaga Pemberi Beasiswa, para Penerima Beasiswa di Provinsi Riau. 

Kedua, Inspiring Talk Talkshow yang akan diisi dengan berbagi inspirasi dari tokoh-tokoh sukses penerima beasiswa.

Ketiga, Scholarship Workshop and Seminar, yaitu pelatihan dan bimbingan persiapan beasiswa terkait Tips and Tricks Persiapan Aplikasi Beasiswa dan workshop IELTS, TOEFL, dan TOIEC.

Keempat, Scholarship Supermentor yang akan diisi dengan mentoring and talkshow inspiratif dari tokoh-tokoh sukses penerima beasiswa di seluruh dunia.

Kelima, Scholarship And Education Expo yaitu Pameran Informasi Beasiswa Studi, Short Course, Fellowship, Exchange, dll 8. informasi Universitas luar dan dalam negeri.

Hingga tanggal 16 Juli 2019, jumlah peserta yang sudah mendaftar dalam festival ini sudah mencapai 1.590 orang.

"Yang belum daftar, silakan daftar karena tidak ada batasan kuota. Jangan lewatkan kesempatan ini," imbuhnya. (R05/MCRiau)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS