Pasca Bom Sarinah, Polresta Tingkatkan Kewaspadaan

Pasca Bom Sarinah, Polresta Tingkatkan Kewaspadaan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pasca serangan bom di pos polisi kawasan Sarinah di Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016), siang tadi Polresta Pekanbaru mulai meningkatkan kewaspadaan.
 
Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono,  Kamis siang mengatakan, pihaknya langsung menanggapi kejadian ini dengan bersiaga penuh. "Kita tingkatkan kewaspadaan," jawabnya.
 
Putut Juga menambahkan untuk status Siaga 1 sudah dilakukan sebelum Pilkada hingga saat ini belum di Cabut.  Dan terkait ada ledakan BOM di Jakarta Pusat, Anggota Kepolisian di lapangan Harus lebih waspada."
 
Seluruhnya untuk Anggota dan Masyarakat Harus Peka terhadap situasi dan kondisi dan siapapun Orang yang tidak dikenal mendekat dengan gerak-gerik Mencurigakan segera laporkan ke Kepolisian.
 
"Kita minta petugas di lapangan untuk meningkatkan kewaspadaan. Peka terhadap situasi dan kondisi, berhati-hati dengan lingkungan sekitar, karena bukan tidak mungkin polisi juga jadi sasaran. Siapa yang mendekat dengan tas atau gerak-gerik mencurigakan wajib waspadai," tukasnya. (R03)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index