Kocak! Digerebek karena Kasus Narkoba, Wanita Cantik Ini Masih Sempat Dandan, Polisi: Dek, Kita ke Kantor Polisi Bukan ke Mal

Kocak! Digerebek karena Kasus Narkoba, Wanita Cantik Ini Masih Sempat Dandan, Polisi: Dek, Kita ke Kantor Polisi Bukan ke Mal
Wanita cantik berdandan sebelum dibawa ke Polrestabes Makassar (Tribun Timur)

RIAUSKY.COM - Seorang wanita cantik yang diamankan Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, sempat berdandan sebelum dibawa ke kantor polisi, Rabu (17/7/2019) lalu.

Wanita berambut pirang sepundak yang belum diketahui identitasnya ini, terpaksa dibawa tim Satresnarkoba ke Polrestabes Makassar karena diduga kuat, ia pemakai sabu-sabu.

Tapi, sebelum dibawa oleh tim gabungan Polrestabes Makassar ke Mapolrestabes, wanita berkulit sawo itu, sempat-sempat berdandan seperti orang mau ke mal.

Wakasatresnarkoba Polrestabes Kompol Indra Yudha Waspada meminta, agar dia tidak usah berlama-lama make up, karena mau diperiksa dan diambil keterangnnya.

"Permisi dek, tidak usah berdandang lama-lama lagi, ini kita mau ke kantor polisi dek, bukan mau pergi pesta atau ke mal," kata Kompol Indra Yudha sembari tersenyum.

Setelah ditegur oleh Kompol Yudha, wanita itu terus menunjukan hal-hal aneh.

Seperti dua kali memakai lipstik, tapi setelah itu ia menghapus lalu memakai lagi lipstiknya.

Salah satu Polisi Wanita (Polwan) yang mengawalnya terlihat kewalahan, karena perempuan itu diminta untuk ke kendaraan petugas, tapi dia terus mondar-mandir.

"Dek, tidak usah banyak lagi berdandan, ini orang mau ke kantor polisi, coba cepat karena bapak-bapak polisi sudah ada yang jalan ke lokasi berikutnya," kata Polwan itu.

Diketahui, wanita tersebut diamankan tim gabungan Polrestabes Makassar di sebuah kos-kosan ekslusif berlantai tiga, tepat di Jl Anuang Raya, Mamajang, Kota Makassar.

Wanita itu tidak sendiri, ia bersama empat wanita lain dan dua orang pria dewasa juga diamankan tim kepolisian yang tergabung di operasi Anti Narkoba (Antik) 2019. (R01)

Sumber: Tribunnews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index