Peringatan HBA ke-59, Pemprov Riau dan Kejati Bersinergi Selamatkan Aset Daerah

Peringatan HBA ke-59, Pemprov Riau dan Kejati Bersinergi Selamatkan Aset Daerah
ubri H Syamsuar Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke – 59 Tahun 2019, di Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Jl. Sudirman Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau, Syamsuar berharap sinergitas antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dapat terus terjalin. Khususnya dalam rangka berkerja sama menyelamatkan aset daerah.

Demikian disampaikan oleh Gubri dalam upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019 di tingkat Provinsi Riau pada Senin (22/7/2019).

"Kami (Pemprov Riau) dan Kejaksaan sudah menjalin kerja sama berkaitan dengan penertiban aset. Dan kami selalu meminta bantuan untuk persoalan itu, seperti halnya masalah aset kepemilikan tanah. Dan Insya Allah kami juga akan meminta pendampingan Kejaksaan dalam menertibkan perkebunan ilegal," kata Syamsuar di Kantor Kejati Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin siang.

Bersempena dengan Hari HBA ini juga, Gubri berharap rekan-rekan di Kejati Riau dapat bekerja secara profesional dan sepenuh hati sesuai dengan tema puncak perayaan tahun ini, yakni "Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Kemuliaan, dan Keutuhan NKRI".

"Mari kita kedepankan profesionalitas dan bekerja sepenuh hati untuk mengabdikan diri demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri," tuturnya. (R07/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index