HUT Bhakti Adhyaksa, Kejari Rohil Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Putri Aisyiyah

HUT Bhakti Adhyaksa, Kejari Rohil Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Putri Aisyiyah

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Hari Bhakti Adhyaksa ke–59 tahun 2019 ini, dan sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XIX, Kejari Rokan Hilir menyantuni anak-anak Panti Asuhan Putri 'Aisyiyah dan menyambangi Pensiunan Jaksa di Bagansiapiapi, Minggu(21/7/2019) sore.

Kajari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono,SH MH., usai menyerahkan santunan menuturkan bahwa pemberian santunan dan paket sembako  kepada anak-anak yatim di panti asuhan Putri Aisyiyah adalah bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama.

"Hari ini kami dari Kejaksaan Negeri Rokan Hilir bersilaturahim bersama-sama duduk di panti asuhan Asyiyah, tujuannya tidak lain adalah untuk berbagi kasih, tentunya sepanjang  yang kami bisa. Tentunya kita berdoa kepada Allah SWT, semoga silaturahmi ini senantiasa membawa barokah, dan dilapangkan rejeki, selamat dunia dan akhirat," kata Kajari Rohil. 

Gaos juga mengharapkan semoga bantuan yang diberikan pihaknya dapat meringankan dan membahagiakan anak-anak yatim yang tinggal di panti asuhan Putri 'Aisyiyah. 

"Semoga bantuan dari pada kami ini dapat meringankan beban dan membahagiakan anak-anak yatim yang ada di panti asuhan ini," harapnya.

Dalam rangka peringatan Hari Adhyaksa ke- 59, dan HUT Ikatan Adhyaksa  Dharmakarini ke XIX, kata Kajari Gaos Wicaksono, Selaku pimpinan dan mewakili seluruh para pegawai Kejari Rokan Hilir mengharapkan doa dari seluruh anak-anak yang ada di panti asuhan  Putri Aisyiyah semoga kedepannya seluruh jajaran Kejari Rohil selalu mendapatkan keselamatan saat melaksanakan tugas.

"Kami doakan semoga anak-anak dan adik-adik kami yang ada di panti asuhan ini kelak dapat menjadi tunas-tunas bangsa, berguna bagi bangsa dan orang. Kami juga mohon doanya agar kedepan suluruh jajaran Kejari Rohil diberikan kemudahan dan selalu mendapat kesempatan dalam melaksanakan tugas-tugas kami," pintanya.

Ditempat yang sama, Pengurus Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Asropuani mengatakan pihak panti bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada keluarga besar Kejari Rokan Hilir yang secara terus setiap tahunnya memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di panti asuhan Putri Aisyiyah.

"Kami mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan, dan kami tentunya berharapkan kunjangan yang kontinyu ini merupakan memotivasi dan support bagi kami untuk mengasuh anak itu yang terpenting bagi kami," kata Asropuani.

Adanya sumbangan sembako dari pihak kejaksaan kepada panti disambut dengan syukur oleh pihak panti karena sembako berupa beras itu sangat dibutuhkan anak-anal di panti asuhan ini," ungkapnya.

"Selamat kami ucapakan terima kasih kepada seluruh keluarga besar kejaksaan khususnya Kejari Rokan Hilir," pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index