Lecehkan Wanita Cantik Ini, Nasib Pria Berbaju Loreng Berakhir di Kantor Polisi

Senin,22 Juli 2019 | 22:01:29 WIB
Lecehkan Wanita Cantik Ini, Nasib Pria Berbaju Loreng Berakhir di Kantor Polisi
Ket Foto : Sherina (kanan) korban pelecehan seksual secara verbal.

RIAUSKY.COM - Sebuah video pertengkaran wanita dengan pria berbaju loreng jadi viral di media sosial. Kasus ini bermula dari pertanyaan iseng, "Mbak sudah punya pacar?" di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Video ini diunggah akun Instagram @sherinaeklezia. Peristiwanya terjadi Sabtu (20/7/2019). Sherina yang merekam video itu mengaku telah dilecehkan pria berkaus loreng dan bercelana pendek selutut itu.

Awalnya, Sherina sedang menunggu keluarganya di lobi Mall Kelapa Gading sambil main ponsel. Tiba-tiba pria itu melintas dan menyapa. Dia bertanya, apakah Sherina sudah punya pacar atau suami.

Saat itu, Sherina cuek bebek. Dia enggan melayani pertanyaan iseng pria itu. Alasannya pertanyaan itu bersifat privasi. Sikap itu membuat pria itu emosi dan mengucapkan kata-kata kasar.

"An**ng nge*to*," katanya sambil berlalu.

Sherina tersentak. Dia tidak terima dikata-katai seperti itu. Dia lalu mengejar pria itu sambil merekamnya. Dia juga melapor kepada sekuriti mal bahwa pria itu telah melecehkannya.

Sekuriti mal kemudian melihat pertikaian antara pelaku dengan korban. Mereka kemudian digiring ke pos keamanan. 

"Tapi mereka (di pos keamanan) masih alot, si cowok ini merasa dia tidak bersalah hanya karena omongan, kalau si cewek merasa dilecehkan dengan omongan. Akhirnya dibawa ke kantor polisi," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Jerrold Kumontoy.

Setiba disana, Polisi mencoba menginterogasi pelaku sambil disaksikan keluarga korban. Namun ketika ditanyai si pelaku sering tak nyambung menjawab pertanyaan polisi. 

Belakangan diketahui, pria itu sedang mengalami depresi akibat ditinggal istri dan dua anaknya. (R02)

Sumber: Rakyatku.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS